Tory Burch Rilis Masker, dalam 1 Jam Habis Terjual

Kawula Muda, berapa harga masker yang kalian beli? Bandingkan dengan harga masker keluaran Tory Burch ini.

Tory Burch rilis masker (wolipop.detik/fashion-news)
Mon, 24 Aug 2020

Beberapa waktu lalu, desainer ternama Tory Bruch merilis masker. Masker buatannya seketika habis dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam.

Masker tersebut ditawarkan pertama kali secara online pada 8 Juli 2020 dengan harga 35 dolar atau sekitar Rp 516.000. Harga tersebut untuk satu set yang berisi lima buah masker.

Dilansir dari laman People.com, masker  buatan Tory Burch terbuat dari dua lapis kain ringan yang menyerap kelembapan dan memiliki kawat hidung yang dapat dibentuk, serta loop telinga yang dapat diatur supaya lebih pas. Masker juga memiliki kantong yang dirancang agar sesuai dengan filter. Namun filter tersebut dijual Tory secara terpisah.


Selain fungsinya sebagai pelindung,  masker ini hadir dalam serangkaian cetakan yang trendi. Satu paket menampilkan masker dengan pola bunga cerah yang terkait dengan koleksi musim panas, sementara paket lainnya dilengkapi dengan cetakan paisley yang mengingatkan kita pada musim gugur.

Tory memperkenalkan masker buatannya melalui challenge. Dia menantang pengikut Instagram-nya untuk berbagi foto selfie saat mengenakan masker untuk menyebarkan berita tentang pentingnya hal ini, lalu memberi hashtag #WearADamnMask

Hal yang dilakukan Tory tersebut membuat selebritas lain seperti Jennifer Aniston, Rashida Jones, dan Storm Reid, bersama dengan lebih dari 75.000 orang lainnya memposting foto saat mengenakan masker.

Berita Lainnya