Trailer Serial MCU Hawkeye Tayang, Perlihatkan Aksi Hailee Steinfeld yang Mencurigakan

Kawula Muda, sudah nonton trailer Hawkeye belum?

Kate Bishop dan Hawkeye. (YOUTUBE/MARVEL ENTERTAINMENT)a
Tue, 14 Sep 2021

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar dengan serial Hawkeye? Yup, serial ini akan merilis episode pertamanya pada 24 November mendatang di Disney+ dan akan menghadirkan satu episode baru setiap minggunya.

Serial yang terdiri dari enam episode itu diketahui melibatkan aktris ternama yaitu Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Kate Bishop, pahlawan bersenjata panah. Dalam trailer Hawkeye yang tayang Senin (13/9/2021), Kate berperan sebagai hakim jalanan dan mengenakan kostum seperti Ronin.

Melansir CNN Indonesia, kostum tersebut sempat digunakan sebelumnya oleh Hawkeye, setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Hawkeye atau Clint Barton mengaku penasaran apa motif di balik aksi Kate yang meniru dirinya menggunakan kostum bak Ronin. Meskipun kini Clint memilih menghabiskan waktu dengan keluarganya, ia akhirnya memutuskan untuk turun ke jalan demi membongkar identitas Kate.

Rupanya, aksi Kate yang mengenakan kostum bak Ronin itu hanya didasari kekaguman belaka Kate kepada Hawkeye.

Trailer yang berdurasi hampir dua menit itu akhirnya menceritakan perjalanan Clint. yang diperankan oleh Jeremy Renner, yang tengah berusaha mengajari Kate bagaimana caranya menjadi Hawkeye.

Beberapa adegan pun memperlihatkan kemampuan Kate dalam memanah. Kira-kira akhir dari serial ini akan sama seperti komik Young Avengers #1 enggak, ya, Kawula Muda? 

Berita Lainnya