Travis Scott dan Kylie Jenner Beri Hadiah Bus Sekolah untuk Stormi, Tuai Kritikan Warganet

Kawula Muda, bagaimana menurut pendapat kalian?

Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)
Thu, 26 Aug 2021

Kylie Jenner dan Travis Scott dikenal sebagai salah satu selebritas dunia yang kerap memanjakan anaknya dengan memberikan hadiah mewah. Kali ini, pasangan tersebut kembali memberikan kejutan kepada sang anak, Stormi Webster, sebuah kado yang sangat besar dan tidak biasa yaitu bus sekolah.

Kylie dan Travis membagikan momen pemberian hadiah tersebut melalui Instagram Story-nya. Dalam foto yang dibagikan, terlihat Stormi berdiri di depan bus sekolah berwarna kuning tersebut dan menyusuri lorongnya.

Dalam unggahannya, Kylie mengatakan bahwa Stormi sangat menyukai kendaraan.

“Semua yang dibicarakan Stormi adalah naik bus kuning besar. Ayah memberikan kejutan padanya,” tulis Kylie dalam keterangan foto yang memperlihatkan Stormi tengah memeluk badan bus kuning tersebut.

Walaupun Stormi terlihat senang dalam foto tersebut, sayangnya tidak semua warganet memberikan reaksi positif. Beberapa dari warganet justru menanggapi sinis cara Kylie dan Travis memanjakan putri mereka.

“Orang kaya benar-benar jauh dari kenyataan. Mereka membeli bus sekolah hanya untuk diduduki Stormi.”

“Stormi sangat kaya, ayahnya mengejutkannya dengan bus sekolah kuning sehingga dia bisa berakting sebagai orang kelas menengah dalam sehari.”

Ada juga warganet yang melihat bahwa keinginan Stormi untuk naik bus sekolah adalah karena dia ingin menjadi seperti anak normal lainnya, yang berangkat ke sekolah naik bus bersama-sama dengan teman-teman.

“Kyle dan Travis membelikan Stormi bus sekolah kuning karna yang ingin dia lakukan hanyalah menjadi anak normal dan mengendarainya adalah hal paling dystopia, surelis, menyedihkan, dan lucu, yang pernah saya lihat.”

Ini bukan kali pertama Stormi mendapatkan hadiah mewah dari kedua orangtuanya. Tahun lalu, Kylie sempat memberikan Stormi sebuah tas ransel dari salah satu mereka ternama, Hermes. Tas berukuran kecil tersebut memiliki harga yang sangat fantastis yaitu sekitar Rp 172 juta. 

Berita Lainnya