Gemasnya Stormi, Anak Kylie Jenner yang Sekarang Punya Kasur Lebih Besar!

Kawula Muda, siapa coba yang gak bakalan meleleh kalau lihat Stormi...

Anak Kylie Jenner, Stormi Webster. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)
Sat, 03 Oct 2020

Siapa yang tidak akan gemas melihat tingkah polah Stormi Webster, anak dari Kylie Jenner bersama sang mantan, Travis Scott.

Usia anak cantik nan imut itu kini sudah 2,5 tahun. Sang bunda pun sudah menyiapkan tempat tidur khusus buat Stormi, tentu saja dengan ukuran lebih besar dari yang sebelumnya.

Kylie membagikan tempat tidur baru Stormi melalui Instagram Story pada Jumat (2/10/2020). Tak hanya nyaman, tentu saja tempat tidur Stormi dilengkapi dengan banyak barang cantik dan mahal.

Kamar Stormi Webster. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

 

Ada beberapa boneka yang siap jadi teman Stormi untuk dipeluk setiap saat. Ada juga rak buku lengkap dengan segala bacaan bergambar untuk dinikmati si kecil.

Kamar Stormi Webster. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

 

Kylie memamerkan kamar baru Stormi hanya dua hari setelah sang putri menjalani hari pertama sekolah. Kylie mengunggah video Sotrmi melompat-lompat kegirangan dengan tas ransel merek Hermes di punggungnya.

"Hari pertama sekolah! Hari pertama sekolah!" teriak Stromi menggemaskan.

Meskipun sudah menjadi murid sekolah, Stormi tetap meluangkan waktu untuk bermanja-manja dengan sang bunda. Mereka baru-baru ini ikut #CuddleChallenge di TikTok. Tantangan ini berupa orangtua yang tiduran di atas pangkuan sang anak.

Apa yang dilakukan Stormi benar-benar membuat hati meleleh. Ketika kepala Kylie sudah ada di pangkuan, dia memegangnya dan berucap, "Don't be afraid mommy."

Bukan hanya penggemar, kakak-kakak Kylie pun memberikan komentar untuk video ini.

"tiny tear," tulis Kendall Jenner.

"I melted into my seat," tulis Khloe Kardashian.


Berita Lainnya