TVING Rilis Tanggal dan Poster Drama ‘Yumi’s Cells’ Season 2

Akhirnya bakal tayang 10 Juni!

Poster Yumi's Cells 2, dibintangi Kim Go-eun dan Jinyoung GOT7 (INSTAGRAM/tving.official)
Sun, 15 May 2022

Kawula muda yang suka nonton drama Korea pasti tau dong sama drama hits 'Yumi’s Cells' yang dibintangi Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun ini. Nah, TVING mengumumkan bahwa 'Yumi’s Cells' season dua akan tayang pada 10 Juni mendatang.

Drama Korea adaptasi Webtoon ini merilis tanggal penayangan bersamaan dengan poster official ‘Yumi’s Cells’ season dua. Memperlihatkan Kim Go-eun sebagai Yumi yang terlihat lebih dewasa dengan poni ikonisnya dan Jinyoung GOT7 sebagai Bobby yang bertatapan satu sama lain dengan penuh perhatian. Poster ini juga menampilkan animasi sel dengan kepribadian unik dan lucu. 

'Yumi’s Cells' season kedua akan melanjutkan cerita musim pertama mengenai keseharian Yumi dan kisah cintanya yang berliku. Tentunya pada season ini sama dengan musim sebelumnya, drama ‘Yumi’s Cells’ season 2 akan menggabungkan live-action dengan animasi. 


Kawula muda bisa melihat kegiatan dan keputusan Yumi sehari-hari yang digambarkan lewat aksi sel-sel dalam pikiran Yumi. Penulis Song Jae-jung juga mengatakan kalau kisah ‘Yumi’s Cells’ season 2 akan lebih dinamis. 

Berfokus pada kisah cinta antara Yumi dan Bobby, season dua dimulai dari kelanjutan pertemuan keduanya sebagai rekan kerja saat Yumi masih berpacaran dengan Ahn Bo-hyun yang berperan sebagai Koo Woong. Walaupun dalam season satu berakhir dengan Yumi berpisah dengan Koo Woong. 

Nah, gimana kawula muda? makin ga sabarkan buat nunggu dramanya tayang!

Berita Lainnya