6 Fashion Street Style dari Olivia Rodrigo, Patut Lo Tiru!

Gimana Kawula Muda, pengin langsung cobain mix and match-nya enggak sih?

Mix and match ala Olivia Rodrigo. (CAPITAL)
Fri, 13 May 2022

Cantik, bertalenta, masih muda! Siapa lagi kalau bukan penyanyi sekaligus penulis lagu, Olivia Rodrigo. Cewek kelahiran California, 20 Februari 2003 ini mengawali karier sebagai aktris di Disney Channel. 

Pada tahun 2021, Olivia merilis debut single-nya yang berjudul ‘Drivers License’. Kawula Muda pasti sudah hafal banget, kan?

Nah, sebagai idola yang berkembang di generasi Z, Olivia muncul dengan karya yang luar biasa dan punya style unik dan seru, sampai-sampai ada akun media sosialnya sendiri @oliviarodrigocloset. Akun ini diketahui sering me-review fashion style yang dipakai Olivia.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip style yang dipakai oleh Olivia Rodrigo di bawah ini!

1. 70s, white crop top dipadukan dengan mini skirt dan red platform boots

Foto kebersamaan Olivia Rodrigo dan Conan Gray ini diambil setelah makan siang yang dilakukan di sekitar kota New York. di situ Olivia terlihat mengenakan kacamata putih, kaos putih berenda di bagian leher dari Mimi Wade dan style rok mini yang terkenal di tahun 70-an. Untuk memberikan gaya yang nyentrik, Olivia mengenakan sepatu boots platform merah dari Mayhem.

2. Cute, plaid asymmetrical cutout dress dengan sneakers dan kaos kaki

(INSTAGRAM/OLIVIARODRIGOCLOSET)

 

Definisi cute banget enggak sih, Kawula Muda! Perpaduan dress dengan potongan asimetris motif kotak-kotak, jaket diikat ke pinggang, aksesoris waist bag kuning, sneakers dan kaos kaki kuning, semua terlihat sempurna. Ditambah dengan makeup simpel dan gaya rambut kepang, Olivia Rodrigo tampak cute dan terasa banget youth vibes-nya.

3. Simple, floral singlet top dengan outer jaket kulit

(INSTAGRAM/OLIVIARODRIGOCLOSET)

 

Bustier camisole singlet top bermotif bunga yang dipadukan dengan jaket kulit hitam ini dipakai Olivia Rodrigo saat menghadiri Cinespia Slumber Party ‘Scream’ screening. OOTD simpel ini nyatanya terlihat casual dan chic saat dipakai. Untuk melengkapi fashion style ini, Kawula Muda bisa pakai celana denim lho.

4. Casual and chic, crocheted dress dipadukan dengan knit jumper

(INSTAGRAM/OLIVIARODRIGOCLOSET)

 

Gaun tanpa lengan rajut dari H&M, Raf Simons Intarsia Knit Slogan Jumper, Eera Moonbag Cotton Blend Satin Top Handle dan Dr Martens X Doll Kill Jadon 1B60 Max Boots, jadi best mix and match ala Olivia Rodrigo. Dilihat dari foto, Olivia tampak nyaman dan percaya diri saat memakai style ini ya, Kawula Muda.

5. Elegant, prim dress black dan leather platform loafers

(INSTAGRAM/OLIVIARODRIGOCLOSET)

 

OOTD yang dipakai Olivia Rodrigo kali ini cocok untuk acara formal nih, Kawula Muda. Khaite Prim Crepe Midi Dress, Comme Si The Agnelli Socks, Global Silver Factory Handcrafted 925 Silver dan Amethys Gemstone Locket Pendant LP-289 dan Christian Louboutin Lock Woody Flats, bisa kalian tiru ya, Kawula Muda! Dijamin terlihat elegan maksimal.

6. Sporty, white rae tank dengan letterman jacket dan sneakers

(INSTAGRAM/OLIVIARODRIGOCLOSET)

 

Kawula Muda yang mau nyobain gaya sporty fashion ala Olivia Rodrigo juga boleh banget nih. Dengan Rae Tank ini White dari Miaou, Sour Letterman Jacket warna lavender dari official shop Olivia Rodrigo, celana panjang jeans, dan sepatu Converse One Star Vintage Suede Black White ini terlihat nyaman banget buat dipakai. Kalau kamu suka dengan sporty style boleh langsung coba, Kawula Muda!

Sebenarnya masih banyak fashion style yang dipakai Olivia Rodrigo lainnya lho. Kawula Muda bisa explore terus dan coba mix-match dengan gaya sendiri juga ya.

Berita Lainnya