‘Twenty Five Twenty One’ Kuasai Peringkat Satu dari 5 Drakor Populer di Minggu Ini, Simak Daftarnya!

Kawula Muda, lagi ikutin drama yang mana nih?

Daftar drama Korea populer di minggu ini. (Allkpop)
Sat, 26 Feb 2022

Serial drama Korea Selatan terbaru ‘Twenty Five Twenty One’  telah berhasil duduki peringkat satu selama dua minggu berturut-turut, berdasarkan daftar drama mingguan Good Data Corporation yang dikutip dari Soompi.

Seperti yang diketahui biasanya, perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Hasilnya, drama yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri itu sukses mencapai peringkat pertama.

Berikut penjelasan 5 daftar drama Korea dan peringkat aktor dan aktris yang paling menarik di minggu ini!

1. Twenty Five Twenty One 

Drama ‘Twenty Five Twenty One’ telah menduduki puncak pertama selama dua minggu berturut-turut. Selain dramanya, para bintang dalam drama juga dikabarkan terus mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik. Kim Tae-ri yang berperan sebagai Na Hee-do dan Nam Joo-hyuk sebagai Baek Yi-jin menduduki posisi pertama dan kedua.

Drama ‘Twenty Five Twenty One’ sendiri mengisahkan kehidupan dua anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada 1998.

2. Forecasting Love and Weather


Drama yang dibintangi oleh Park Min-young berperan sebagai Jin Ha-kyung dan Song Kang sebagai Lee Si-woo tetap menempatkan posisi di peringkat keempat dan lima dalam daftar anggota pemeran drama yang paling menarik di minggu ini. 

Sementara itu, ‘Forecasting Love and Weather’ merupakan drama Korea komedi romantis yang mengisahkan kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea. Drama ini diawali dengan Lee Si-woo yang memiliki arti nama "hujan turun tepat waktu" ingin membuat Jin Ha-kyung terkesan melalui kecerdasan dan obsesinya terhadap cuaca.

3. ‘Thirty-Nine’ 

Drama yang baru tayang dan diperankan oleh Son Ye-jin (Cha Mi-jo), Kim Ji-hyun (Jung Chan-young), dan Jeon Mi-do (Jang Joo-hee) menempati posisi ketiga di kedua daftar drama populer sebelumnya. Selain itu, peringkat bintanya Son Ye-jin dan Jeon Mi-do berhasil menduduki posisi tiga dan enam.

Drama ‘Thirty Nine’  mengisahkan tentang tiga sahabat perempuan bernama Cha Mi-jo, Jung Chan-young, dan Jang Joo-hee yang menginjak usia 39 tahun. Di mana, drama ini menampilkan kisah sehari-hari yang indah dan juga menghadirkan konflik kehidupan, persahabatan dan juga hadirnya orang-orang terkasih yang mereka hadapi bersama-sama. Kemudian, mereka juga menghadapi keadaan yang tidak terduga dalam hidup mereka.

4. Young Lady and Gentleman 

Drama yang dibintangi Lee Se Hee berperan sebagai (Park Dan-dan)  dan Ji Hyun Woo (Lee Young-guk) menempati posisi keempat. Sementara peringkat bintang Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo masing-masing masuk posisi delapan dan sepuluh.

‘Young Lady and Gentleman’ mengisahkan Lee Young-guk seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum melupakan kematian istrinya. Untuk merawat ketiga anaknya, dia mempekerjakan Park Dan-dan sebagai tutor dan menjadi tertarik padanya. Sementara itu, Park Dan-dan memiliki kepribadian yang cerah meskipun dia berada dalam situasi yang sulit.

5. Ghost Doctor


‘Ghost Doctor’ merupakan drama komedi tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagi satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain. Drama yang dibintangi oleh Kim Bum dan Jung Ji-hoon atau lebih dikenal sebagai Rain berhasil mempertahan posisinya di peringkat kelima. Sementara aktor Kim Bum juga masih menempati peringkat sembilan dalam daftar aktor paling menarik di minggu ini.

Berita Lainnya