10 Tiket Konser Termahal, Bagian 2

Kawula Muda, berapa tiket konser termahal yang pernah kalian beli?

Boyband asal Inggris, One Direction. (INSTAGRAM/ONE DIRECTION)
Fri, 17 Apr 2020

Sensasi saat menyaksikan langsung konser seorang musisi, merupakan salah satu alasan kuat mengapa orang suka nonton konser. Tak jarang, untuk mendapatkan keistimewaan tersebut, kita harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena mahalnya tiket yang dijual.

Jika di artikel sebelumnya kita membahas peringkat ke-10 hingga keenam pemilik tiket konser termahal, kali ini kita akan bahas lima teratas. Berikut dtanya, dikutip dari topteny hingga Januari 2019.

5. Justin Timberlake


Penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake. (INSTAGRAM/JUSTIN TIMBERLAKE)

 

Nama mantan personel termuda boyband NSYNC ini memang telah masuk jajaran musisi yang banyak memiliki penggemar. Lagu-lagunya pun banyak yang menjadi hits dan menembus tangga lagu dunia, di antaranya lagu Suit and Tie, Can’t Stop The Feeling, dan Senorita.

Aksi panggung yang energik menambah daftar alasan wajib untuk menonton langsung konser Justin Timberlake. Jadi, wajar ya kalau harga konsernya tidak murah. Rata-rata harganya adalah 314 dolar AS atau sekitar Rp 4,67 juta.

4. Eagles


Band legendaris, Eagles. (INSTAGRAM/EAGLES BAND)

 

Tak asing dengan lagu Hotel California? Ini dia band yang membawakannya, Eagles, yang terbentuk pada 1971.

Beranggotakan Glenn Frey, Don Henley, Bernie Leadon, dan Randy Meisner, Eagles telah mengantongi banyak penghargaan musik bergengsi tingkat dunia, mulai dari American Music Award hingga Grammy Award.

Lantas, berapa harga tiket untuk dapat menonton konser mereka? Rata-rata harganya adalah 354 dolar AS atau sekitar Rp 5,27 juta.

3. Maroon 5


Band Amerika Serikat, Maroon 5. (INSTAGRAM/MAROON 5)

 

Selalu sukses dalam konser-konsernya, Maroon 5 memang layak mendapat predikat sebagai salah satu band dengan harga tiket termahal.

Tak terhitung lagu mereka yang berhasil menjadi hits dan menembus puncak tangga lagu dunia. Sebut saja, lagu Payphone, Move Like Jagger, dan Girl’s Like You.

Nah, bagi yang mau menikmati aksi langsung dari Adam Levine cs, siapkan dana 364 dolar AS atau sekitar Rp 5,42 juta untuk membeli tiketnya.

2. One Direction


Boyband asal Inggris, One Direction. (INSTAGRAM/ONE DIRECTION)

 

Inilah salah satu British pop boyband yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia ini juga masuk dalam daftar pemilik tiket konser termahal.

One Direction, boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat, kini ditinggalkan para personelnya yang memutuskan bersolo karier. Namun, mereka tetap pernah tercatat menjual tiket konser dengan harga yang mahal. 

Pada 2015, harga tiket konser mereka adalah 460 dolar AS atau sekitar Rp 6,85 juta.

1. The Rolling Stones


Band Inggris, The Rolling Stones. (INSTAGRAM/THE ROLING STONES)

 

Inilah musisi dengan tiket konser termahal di dunia, The Rolling Stones.

Band asal Inggris ini memang sudah melegenda dan tetap eksis hingga kini. Bisa melihat langsung aksi mereka tentu sebuah kebanggaan tesendiri bagi para penggemar.

Meski semua personelnya sudah lanjut usia, jangan ragukan performa Mick Jagger cs di atas panggung. Mau membuktikannya sendiri? Siapkan dana sebesar 624 dolar A atau sekitar Rp 9,29 juta rupiah untuk membeli tiketnya.

Berita Lainnya