Rayakan Ulang Tahun, Cinta Laura Pamer Foto ala Mermaid

Kawula Muda, bertambah umur, Cinta Laura masih jomblo juga. Apa ya harapannya di ulang tahun kali ini?

Aktris dan penyanyi, Cinta Laura Kiehl. (INSTAGRAM/CINTA LAURA KIEHL)
Tue, 18 Aug 2020

Aktris cantik Cinta Laura Kiehl merayakan ulang tahun yang ke-27, Senin (17/8/2020). Perempuan blasteran Jerman-Indonesia tersebut memang lahir bersamaan dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya pada 17 Agustus 1993.

Namun, ada yang unik dari perayaan ulang tahunnya kali ini. Di akun Instagram-nya, Cinta mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya sedang terbaring di pinggir pantai sambil mengenakan kostum mermaid alias putri duyung.


Cinta Laura mengenakan kostum ala putri duyung. (INSTAGRAM/CINTA LAURA KIEHL)

 

Cinta juga menuliskan ungkapan rasa terima kasihnya kepada keluarga yang telah mendukung kariernya selama ini.

“Terima kasih banyak untuk seluruh ucapan ulang tahunnya! Saya sangat bersyukur untuk keluarga saya, yang selalu mendukung semua keputusan saya,” tulis Cinta.

“Saya bersyukur karena memiliki teman-teman yang bisa melihat diri saya sesungguhnya,” ujar dia lagi.

Merasa selama terjun ke industri hiburan selalu mendapatkan dukungan dari fans setianya, Cinta pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mengikuti kariernya selama ini.

“Saya juga bersyukur memiliki penggemar yang tetap setia selama 13 tahun terakhir. Saya hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH! Semoga hari Anda penuh dengan keberkahan,” tulis Cinta.


Cinta juga banyak mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan selebritas, di antaranya Luna Maya, Aliyah Massaid, Sinyorita, dan Mike Lewis. Bahkan, make-up artis ternama, Buba Halfian, turut merayakan ulang tahun Cinta sambil membawa kue ulang tahun.

Dari unggahan Instagram Story-nya juga tampak sang bunda, Herdiana Kiehl, mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri kesayangannya. Dia mendoakan agar Cinta bertambah sukses, selalu bahagia dan sehat, membuat Indonesia dan kedua orangtua bangga, serta mendapatkan jodoh yang terbaik di dunia.

Cinta juga mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat merayakan hari bahagia  bersamaan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Cinta pun mengucapkan, “Dirgahayu Indonesia yang 75! Ayo kita terus mendukung dan menghargai satu sama lain. Bhinneka Tunggal Ika: Berbeda-beda tapi satu. #indonesiamaju,” tulis sang artis.

Selamat ulang tahun, Cinta! 

Berita Lainnya