Follow Yuk, Ini Akun Instagram Pemain "All of Us Are Dead" dari Park Solomon Sampai Lee Yoo Mi!

Kawula Muda, siapa yang sudah follow akun Instagram para pemeran "All of Us Are Dead"?

Potongan adegan dalam drama "All of Us Are Dead". (INSTAGRAM/NETFLIXID)
Thu, 03 Feb 2022

Kepopuleran drama Korea All of Us Are Dead telah membuat nama para pemainnya juga ikut terangkat naik. Tak heran kalau banyak penggemar yang mulai mencari tahu kehidupan sehari-hari para pemeran drama tersebut melalui akun media sosial mereka, salah satunya Instagram.

Bahkan, akun Instagram para pemeran utama drama ini mulai kebanjiran pengikut. Belum tahu nama akun Instagram mereka? Berikut beberapa nama akun Instagram dari para pemeran drama All of Us Are Dead, yuk follow!

Park Ji Hu - @03_hu

Di drama All of Us Are Dead, Park Ji Hu memerankan tokoh bernama Nam On Jo, seorang siswi cerdas dan ramah. Ia tinggal bersama dengan sang ayah yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Aktris yang tengah naik daun ini makin digandrungi penggemar karena penampilannya yang memukau. Sehingga, tidak heran kalau followers akun Instagram Park Ji Hu telah mencapai angka 1,1 juta.

Drama Korea "All of Us Are Dead". (INSTAGRAM/NETLIXID)

 

Yoon Chan Young - @yooncy1

Yoon Chan Young memerankan karakter bernama Lee Cheong San yang menjadi teman baik On Jo. Cheong San adalah sosok yang berani dan rela bertaruh untuk teman-temannya. Akun Instagram Yoon Chan Young pun langsung dibanjiri followers usai penampilannya di drama All of Us Are Dead.

Yoon In Soo - @k.a_innsoo

Yoo In Soo memerankan karakter bernama Yoon Gwi Nam, seorang pelajar yang suka melakukan perundungan dan senang mempermalukan teman-temannya. Dia sering menindas orang-orang yang lemah di sekolahnya dan selalu mementingkan dirinya sendiri. Walaupun memerankan karakter antagonis, Instagram Yoo In Soo tetap dibanjiri followers baru yang penasaran dengan sosoknya.

Im Jae Hyuk - @jhyuk.im

Memerankan karakter yang humoris, banyak penggemar All of Us Are Dead merasa jatuh hati dengan sosok Yang Dae Su yang diperankan oleh Im Jae Hyuk. Menjadi sorotan banyak orang, membuat Im Jae Hyuk sering membagikan keseruannya saat syuting drama bertema zombie itu di Instagram pribadinya.

Lee Yoo Mi - @leeyoum262

Nama Lee Yoo Mi mulai terangkat naik setelah ia membintangi serial drama beken, Squid Game. Sementara di dalam drama All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi memerankan tokoh bernama Lee Na Yeon, teman sekelas On Jo cs. Hampir mirip dengan tokoh Gwi Nam, di drama ini Lee Na Yeon juga seorang antagonis. Ia adalah seorang yang egois dan mau menang sendiri. Na Yeon sering menekan orang lain agar orang tersebut merasa bersalah.

Drama Korea "All of Us Are Dead" tayang di Netflix. (INSTAGRAM/NETFLIXID)

 

Cho Yi Hyun - @yihyun_1208

Sosok aktris  Cho Yi Hyun mungkin tidak asing lagi bagi para penggemar drama Korea. Karena sebelum tampil di All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun telah membintangi sejumlah drakor beken seperti Hospital Playlist (2020-2021) dan School 2021 (2021).

Di drama All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Nam Ra. Ia adalah seorang ketua kelas yang tidak dianggap dan tidak memiliki teman. Selama ini, kehidupan Choi Nam Ra selalu dikontrol oleh sang ibu. Namun, ada satu momen Choi Nam Ra akhirnya dapat mengerti apa arti pertemanan.

Park Solomon - @lomon991111

Park Solomon memerankan karakter Lee Su Hyeok, seorang anak paling populer di sekolahnya. Walaupun masuk dalam geng anak nakal, Lee Su Hyeok mau berteman dengan siapapun. Ia juga sosok yang peduli dengan teman-teman dan situasi di sekitarnya. Diceritakan Lee Su Hyeok sangat menyukai Nam Ra sejak lama.

Sejak membintangi drama All of Us Are Dead, aktor yang juga dikenal dengan nama Lomon ini langsung mengalami kenaikan dalam jumlah pengikut Instagram. Kini, jumlah followersnya sudah mencapai lebih dari 2 juta.

Berita Lainnya