V BTS Sukses Pecahkan Rekor Penjualan Terbanyak untuk Vogue Korea Edisi Oktober Mendatang

Keren banget, Taehyung!

V BTS Pecahkan Rekor Penjualan (TWITTER)
Tue, 20 Sep 2022

Kawula Muda, masih ingat kalau V BTS menjadi cover majalah Vogue Korea untuk edisi bulan Oktober mendatang?

Tidak hanya rubrik dan foto eksklusif, V BTS juga melakukan wawancara dengan Vogue dan mengungkapkan banyak hal. Salah satunya, V mengaku selalu ingin melakukan yang terbaik dan tidak pernah menyesali tindakannya. 

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Taehyung ini akhirnya membuktikan hal tersebut, Kawula Muda. Cover majalah Vogue Korea dengan sampul V BTS khusus dengan huruf V yang berbentuk kapital pada cover-nya, kini telah menjadi majalah terlaris sepanjang masa di Ktown4u. Ktown4u sendiri merupakan salah satu platform paling menonjol untuk konten Korea Selatan. 

Rekor tersebut bahkan dipecahkan V hanya dalam tujuh hari!

Hal tersebut berarti V sudah mengalahkan G-Dragon dan Baekhyun di posisi kedua dan ketiga, Kawula Muda.

Menariknya, penjualan yang sangat tinggi tersebut baru terhitung untuk penjualan pre-order ketika dibuka minggu pertama.

Majalah Vogue dengan sampul V telah terjual lebih dari 44.000 eksemplar di platform dalam waktu seminggu, melampaui G-Dragon dari BIGBANG, pemegang rekor sebelumnya, yaitu 36.000 penjualan.

Tidak hanya itu, cover Taehyung juga menjadi best-seller di platform Korea, seperti Aladin, yes24, Kyobo, dan platform Jepang, seperti Amazon Jepang, Rakuten, dan Qoo10. Bahkan, dalam penjualan di Qoo 10, V mencetak angka penjualan lebih dari 30 ribu!

Ini menunjukkan bahwa V BTS berhasil menjadi seseorang dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah Korea Selatan, Kawula Muda. Penyanyi yang selalu berpikir untuk bertindak baik kepada mereka yang mencintainya sukses mencetak rekor baru, loh.

Selamat, Taehyung!

Berita Lainnya