Vidi Aldiano Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Jesse Choi, Begini Jawaban Suami Maudy Ayunda

Tak hanya mendapat suami baik, Maudy juga dikelilingi orang-orang baik ya, Kawula Muda!

Potret Vidi Aldiano di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (INSTAGRAM/VIDIALDIANO)
Thu, 02 Jun 2022

Vidi Aldiano beberapa waktu lalu menyampaikan pesan menyentuh kepada Jesse Choi. Pesan yang ditulis oleh Vidi Aldiano tersebut berkaitan dengan istri Jesse Choi, Maudy Ayunda.

Mendapat pesan tersebut, Jesse Choi pun memberikan respons kepada Vidi Aldiano.

Diketahui sebelumnya, Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano menjadi selebritas yang menjalin hubungan persahabatan selama kurang lebih 14 tahun.

Jesse Choi, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Sheila Dara. (INSTAGRAM/VIDIALDIANO)

 

Menyusul Vidi Aldiano, Maudy Ayunda juga telah melangsungkan pernikahan dengan pria asal Korea, Jesse Choi. Keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri pada 22 Mei 2022 lalu.

Hubungan cinta Jesse Choi dan Maudy Ayunda itu ternyata berawal dari tempat mereka berkuliah, Stanford University, California, Amerika Serikat. Setelah seminggu pernikahannya, Maudy Ayunda kembali menggelar acara, resepsi di Uluwatu, Bali.

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano tentu saja ikut serta dalam pesta bahagia tersebut. Malahan Vidi Aldiano dipilih sebagai salah satu pengiring pengantin pria.

Baru-baru ini, Vidi Aldiano mengunggah momen saat mendampingi Jesse Choi. Momen tersebut dibagikan oleh suami Sheila Dara Aisha itu melalui akun Instagram.

Melalui caption, Vidi Aldiano mengaku bersyukur bisa mengenal Jesse Choi, hingga ia bisa berjodoh dengan sahabatnya. Kemudian, dirinya juga menyampaikan pesan menyentuh untuk Jesse Choi.

Vidi Aldiano meminta agar Jesse Choi terus menjaga senyum dan sinar Maudy Ayunda.



Menanggapi pesan Vidi Aldiano, Jesse Choi pun memberikan jawabannya. Ia membalas dan berkomentar, akan berlatih bahasa Indonesia supaya bisa paham dengan apa yang disampaikan oleh Vidi Aldiano.

"Thanks my bro for being there and being an awesome homie. Will practice my bahasa just for you," komentar @jessechoi_.

Berita Lainnya