Viral Nama "Pak Muh" di Twitter, Siapakah Dia?

Kawula Muda, penggemar Fadil Jaidi pasti tahu siapa beliau, dong!

Pak Muh atau Muhammad Jaidi bersama anaknya, YouTuber Fadil Jaidi. (INSTAGRAM/fadiljaidi)
Wed, 30 Dec 2020

Pak Muh mencuri perhatian pada video Rewind Indonesia 2020 yang diunggah di kanal YouTube Indonesia YouTubers. Namanya bahkan masuk di antara daftar trending Twitter karena muncul dalam salah satu adegan bersama anaknya, YouTuber Fadil Jaidi.

Penampilan singkat Pak Muh yang mengenakan jaket warna-warni sambil berjoget khas bapak-bapak menuai reaksi beragam dari warganet.

Ketika wajahnya muncul di video yang disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion itu, banyak netizen yang mengucapkan terima kasih untuk Pak Muh.

"Pak Muh trending, thank u for always returning my mood dari huhu ke haha hehe hihi," tulis akun @karangsamudra_.

"Salah satu moodbooster ku di tahun 2020. Terima kasih Fadil dan Pak Muh, someday I wanna see my children having a good connection with their dad," tulis akun @jenrubyjanne.

Fadil Jaidi memang kerap membagikan konten bersama ayahnya tanpa sepengetahuan beliau. Namun, hal itu yang justru membuat konten-konten Fadil Jaidi sangat menghibur.

YouTuber Indonesia mengunggah YouTube Rewind Indonesia 2020 pada Senin (28/12/2020). Video yang diinisiasi oleh skinnyindonesian24 (Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez), Chandra Liow, Aulion, dan Nessie Judge ini menjadi penutup akhir tahun dan juga salah satu karya perpisahan dari skinnyindonesian24.


  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya