Super Junior Gabung di Agensi Top Amerika, ICM Partners, yang Biasa Tangani Beyonce dan Nicki Minaj!

Kawula Muda, demi meningkatkan popularitasnya di industri musik dunia, Super Junior bergabung dengan agensi teratas di Amerika Serikat, ICM Partners.

Super Junior, musisi K-Pop yang berada dibawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SUPER JUNIOR)
Tue, 24 Nov 2020

Super Junior menandatangani kontrak dengan ICM Partners!

Pada 23 November 2020, majalah terkenal di Amerika, Variety, secara eksklusif melaporkan bahwa ICM Partners akan menjadi wakil dari Super Junior di semua wilayah, kecuali Asia.

ICM Partners merupakan agensi yang sangat terkenal di Amerika Serikat. ICM Partners memiliki kantor pusat di Los Angeles dan beberapa kantor perwakilan di New York, Washington DC, dan London.

Sebagai agensi papan atas, ICM Partners bertanggung jawab atas berbagai bisnis di media, termasuk di dunia musik, film, televisi, penerbitan, pertunjukan langsung, branded entertainment, dan new media.

Agensi ini telah bekerja sama dengan beberapa selebritas dunia ternama seperti Beyonce, Nicki Minaj, Khalid, Samuel L Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox, John Cena, dan masih banyak lagi.

Super Junior rayakan ulang tahun debut ke-15. (TWITTER/ALLKPOP)

 

Kabar ini turut disampaikan oleh Vice President of Concerts ICM Partners, Jon Pleeter.

“Kami sangat senang dapat mewakili Kings of the Korean Wave, Super Junior. Bersama dengan Label SJ, kami berharap dapat mengembangkan Super Junior sebagai brand di berbagai media, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis,” ujar Jon Pleeter.

Dalam laporannya, Variety menulis bahwa Super Junior telah merilis album debut pada 2005 dan berhasil menembus pasaran musik dunia internasional dengan lagu mereka yang berjudul Sorry Sorry pada 2009.

Selama bertahun-tahun, Super Junior telah memenangi 13 kali Mnet Asian Music Awards, 19 Golden Disc Awards, dan US Teen Choice Awards untuk International Artist dan Best Fandom. Super Junior juga telah merilis lebih dari 30 album di Korea dan jepang, termasuk 9 album studio.

Super Junior KRY (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

 

Sejauh ini, Super Junior juga telah membuktikan popularitas mereka melalui pertunjukan konser yang diberi nama Super Show di Asia dan Eropa dengan dihadiri lebih dari 2,2 juta penggemar. Selain itu, konser online Super Junior telah mengumpulkan lebih dari 123.000 penggemar di seluruh dunia.

Sepanjang kariernya, Super Junior disibukkan dengan perilisan album untuk full group, unit, dan album solo dari para member. Mereka juga sangat aktif tampil di berbagai acara mulai dari variety show, program radio, musikal, dan banyak lagi.

Baru-baru ini Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis full album ke-10 yang diberi judul “The Renaissance” pada Desember 2020. Mereka telah memulai promosi album dengan melakukan pra-rilis The Melody pada saat ulang tahun ke-15 Super Junior.

Good Luck, Oppa!


Berita Lainnya