VJ Daniel Jadi Host Indonesian Idol Lagi, Ada Apa dengan Boy William?

Hai Kawula Muda, ada yang jadi host lagi nih!

VJ Indonesia, Daniel Mananta. (INSTAGRAM/VJ DANIEL)
Tue, 22 Dec 2020

Ada yang menarik dari unggahan Instagram VJ Daniel Mananta pada Senin (21/12/2020).

Nyaris pada tengah malam, Daniel yang baru saja mengundurkan diri dari program Indonesian Idol ini mengunggah rangkaian foto dirinya berada di panggung program tersebut.

“Izinkan gw untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid,” tulis VJ Daniel.

Tak hanya minta izin, VJ Daniel juga mengatakan betapa 2020 ini menjadi tahun yang penuh kejutan.

“What a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boy william17!! Thank you udah ‘pinjamin’ gw balik panggung ini,” tulisnya lagi.

Dari caption itu, ternyata Daniel bukanlah kembali ke Indonesian Idol secara sepenuhnya, melainkan hanya menggantikan Boy William yang tengah sakit

Aksi VJ Daniel Mananta memandu acara Indonesian Idol. (INSTAGRAM/VJ DANIEL)

 

Dalam hitungan menit, ribuan warganet langsung bereaksi atas unggahan VJ Daniel tersebut. Kolom komentar pun tak kalah ramai. Dari ratusan, terdapat komentar dari salah satu juri program pencarian bakat tersebut, yakni Maia Estianti.

“Duh, pas gw ijin pulak, elu hadir. Gak bisa bully elu nih,” tulis Maia sambal menambahkan emoji tertawa.

Boy William sakit apa?

Beberapa jam sebelum menguggah foto-foto tengah di panggung Indonesian Idol, VJ Daniel ternyata telah membagikan video dirinya berada di belakang panggung.

Dalam postingan Instagram Story itu, terekam Daniel menuju ruang milik Boy William. Daniel juga mengatakan kalau ia izin meminjam ruangan Boy William.

Boy William kemudian memosting ulang video Daniel tersebut di Instagram Story sambil membalasnya dengan tulisan, “It’s your stage to begin with! Good luck brother! Doain gue cepat sehat ya!”.

Tangkapan layar Instagram Story Boy William. (INSTAGRAM/BOY WILLIAM)

  

Hmm, jadi penasaran gak sih kira-kira Boy William sakit apa, sampai tidak bisa membawakan acara yang baru dipandu dalam waktu dua minggu itu?

Apa pun itu, semoga lekas sehat ya Boy. Buat VJ Daniel, selamat bernostalgia!

Berita Lainnya