Wonpil DAY6 Umumkan Wajib Militer Maret 2022

Semoga lancar nanti wamilnya, Wonpil!

Wonpil DAY6 (INSTARGRAM: kimwon.pil)
Thu, 24 Feb 2022

Woonpil DAY6 mengumumkan bahwa ia akan mendaftar wajib militer pada 28 Maret 2022 mendatang.
Pemberitahuan ini ia sampaikan dalam siaran langsung di V Live pada Rabu 23 Februari kemarin. Wonpil akan mendaftarkan di angkatan laut karena itu adalah pilihan tercepat yang tersedia.

"Saya pikir orang mungkin terkejut bahwa saya akan pergi ke angkatan laut," ujar Wonpil. "Saya awalnya tidak merencanakan itu, tetapi saya akhirnya mendaftar di angkatan laut karena saya ingin mencocokkan waktu dinas militer saya sebanyak mungkin dengan anggota DAY6 lain," lanjutnya menjelaskan.

Wonpil DAY6 (INSTARGRAM: kimwon.pil)

Dalam pemberitahuan itu, Wonpil menangis karena khawatir dengan penggemar DAY6, MyDay. "Hal yang paling membuatku sedih adalah ketika MyDays ingin melihatku, mereka tidak akan bisa. Tapi bukan berarti aku tidak akan kembali," tuturnya.

Lelaki berumur 27 tahun ini meyakinkan kepada MyDay akan segera kembali sebagai grup. "Ketika kami semua telah menyelesaikan wajib militer, kita semua pasti bisa saling menyapa lagi dengan senyuman lebar."

Wonpil adalah anggota terakhir DAY6 yang melakukan wajib militer. Sebelumnya, Sungjin, Young K, dan Dowoon sudah lebih dahulu melakukan wamil. Sementara itu, Sungjin, anggota DAY6 pertama yang menjalankan wamil akan segera kembali.

Wonpil juga berharap grupnya akan bisa mengadakan konser seperti sebelum adanya Covid-19. Selain itu ia juga memperingati penggemar untuk tetap setia menunggu saat Wonpil sedang wamil.

"Jangan berani pergi ke mana-mana. Tolong jangan pergi. Saya sangat berharap kalian semua akan tetap berada di sini bersama DAY6, persis seperti sekarang ini," ujar Wonpil.

Semoga selalu lancar wamilnya dan segera kembali dengan sehat ya, Wonpil!

Berita Lainnya