Wow! Cardi B Beri Kado Ulang Tahun untuk Offset Berupa Cek Senilai Rp 28,4 Miliar

Kawula Muda, pasangan ini memang kerap memberikan hadiah mewah satu sama lain.

Cardi B dan Offset, pasangan selebritas. (TWITTER)
Sat, 25 Dec 2021

Offset dan Cardi B dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood yang cukup fenomenal. Selain sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial, pasangan rapper itu juga kerap memberikan hadiah mewah satu sama lain, mulai dari tas mahal, perhiasan, mobil mewah, hingga lemari es yang penuh dengan uang tunai.

Pada perayaan hari ulang tahun ke-30 Offset yang digelar pada Selasa (21/12.2021), Cardi kembali membuat publik geleng-geleng kepala dengan hadiah fantastis untuk sang suami.

Tak hanya mengadakan pesta ulang tahun bertema sneakers yang super mewah, rapper Bodak Yellow itu juga memberikan kado ulang tahun untuk suaminya berupa cek berukuran besar senilai 2 juta dolar AS (Rp 28,4 miliar).  Cardi memberikan cek itu setelah menyinggung bahwa Offset akan punya banyak bisnis di 2022.

“Sayang, ini (adalah hadiah) dariku untuk ulang tahunmu. Aku tahu kamu akan punya banyak usaha bisnis di tahun 2022. Jadi, bawalah hadiah ulang tahun ini,” kata Cardi ketika memberikan cek raksasa di atas panggung.

“Ini dua juta dolar! Dua juta dolar, dua juta dolar, dua juta dolar, dua juta dolar, dua juta dolar, dua juta dolar! Ini untukmu, aku mencintaimu!” teriak perempuan berusia 29 tahun itu di hadapan Offset yang menatapnya dengan kagum.

Di antara tamu yang hadir, ada sejumlah artis hip-hop yang juga ikut menyaksikan momen pemberian hadiah itu. Beberapa di antaranya adalah Quavo, Takeoff, French Montana, The Game, dan NLE Choppa.

Melalui Instagram Story-nya, Cardi juga membagikan beberapa momen menarik lain dari pesta ulang tahun suaminya. Salah satunya adalah ketika ia dan Offset menyebar uang kecil dalam bentuk pecahan 1 dolar AS senilai total 100.000 dolar AS (Rp 1,42 miliar) untuk dibagikan kepada peserta pesta.

Pesta itu juga menampilkan instalasi seni, salah satunya berupa lukisan nenek Offset yang menggendong dirinya ketika masih bayi. Ada pula backdrop berhiaskan sepatu sneakers dan bunga mawar yang disediakan khusus bagi para peserta pesta untuk berfoto.

Offset juga sempat memamerkan kado ulang tahun lain yang diterimanya, seperti hadiah khusus dari merek makanan cepat saji, Popeyes, dan sepasang sneakers Nike Air Force 1 dari bintang NBA, LeBron James.

Pesta ulang tahun mewah tersebut digelar seminggu setelah hari ulang tahun Offset yang sebenarnya jatuh pada 14 Desember 2021.

Berita Lainnya