"You" Netflix Mulai Syuting untuk Season 3

Kawula Muda, ini yang kamu tunggu-tunggu

You, Netflix. (PINTEREST)
Thu, 05 Nov 2020

Netflix umumkan rencana penayangan musim ketiga serial You pada 2021. Akun @younetflix di Twitter mengunggah beberapa cuitan yang memastikan serial ini akan segera diproduksi.

"Kami menyarankan Anda untuk berada setidaknya 6 kaki dari Joe Goldberg setiap saat," demikian salah satu statusnya.

Unggahan tersebut memperlihatkan foto salah satu pemeran serial ini, Penn Badgley, yang mengenakan masker berwarna hitam dengan tulisan "Hello You" di bagian depan.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga menyampaikan, “Sampai jumpa, tetangga. YOU S3 akan datang.

Rencana perilisan musim ketiga yang berselang satu tahun setelah musim kedua ini diduga akan memberikan kejutan dan ide cerita yang lebih menarik dari sebelumnya. 

Serial Netflix berjudul You menceritakan seorang manajer toko buku bernama Joe Goldberg (Penn Badgley) yang menjadi pembunuh berantai saat ia mengejar cinta dengan minat dan tujuan yang berbeda.

Kisah ini diadaptasi dari novel best-seller karya Caroline Kepnes. Serial yang tayang perdana pada Desember 2018 ini mendapatkan hampir 40 juta penonton. 

Sera Gamble, yang merupakan produser eksekutif acara tersebut, mengatakan akan kembali berkarya untuk musim ketiga ini, dalam wawancara dengan Cosmopolitan UK. 

Sera mengatakan bahwa dirinya dan tim memiliki ide untuk musim ketiga yang sangat menarik, sehingga orang-orang akan membahasnya terus menerus setiap hari. 

Bersama dengan Penn Badgley dan Victoria Pedretti, akan hadir pemain baru yaitu Scott Speedman, yang akan bergabung menjadi CEO dengan karakter yang misterius. 


Berita Lainnya