Gigi Hadid Tak Masalah Zayn Malik Pacaran dengan Selena Gomez

New tea!

Gigi Hadid tidak masalah Zayn Malik kencan dengan Selena Gomez (GETTY IMAGES)
Tue, 28 Mar 2023

Di tengah ramainya kabar Zayn Malik dan Selena Gomez yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial atau berpacaran, publik ikut menyorot bagaimana tanggapan Gigi Hadid, mantan pacar Zayn Malik.

Melansir US Magazine, sumber terdekat dari Gigi Hadid mengatakan jika Gigi bahagia melihat Zayn bersama Selena, Kawula Muda!

Gigi Hadid mendukung Zayn Malik bersama Selena Gomez, asal Zayn Malik Bahagia (GETTY IMAGES)

"Gigi sama sekali tidak bermasalah dengan kencan Zayn," kata orang dalam tersebut kepada US Magazine. 

“Selama dia bahagia dan stabil dan terus menjadi orang tua yang baik untuk (putri mereka) Khai, dia baik-baik saja dengan siapa pun yang dia ajak kencan.”

Meski telah berpisah, Zayn dan Gigi diketahui menjadi duo yang baik untuk anak mereka, Khai. Sebagai informasi, Zayn Malik dan Gigi Hadid dikaruniai seorang putri bernama Khai Hadid Malik yang lahir pada September 2020 lalu.

Sejak berpisah, keduanya masih terlihat kompak untuk mengurus Khai dan tidak ada rumor buruk setelah keduanya berpisah.

Setelah Zayn dan Gigi berpisah pada 2021 lalu, keduanya tampaknya telah memulai babak baru dalam kehidupan romantis mereka masing-masing.

Pada Jumat (24/03/2023) Entertainment Tonight melaporkan melihat Zayn Malik bersama Selena Gomez. Dikabarkan, bahwa pasangan itu ‘berpegangan tangan’ dan ‘berciuman’ sambil berjalan di sekitar SoHo di New York City pada hari Kamis, (23/03/2023).

Berita Lainnya