Selena Gomez Dirumorkan Pacaran dengan Zayn Malik!

Menurut lo Selena cocokan sama Zayn atau Andrew, Kawula Muda?

Selena Gomez dan Zayn Malik dirumorkan tengah berkencan (KOLASE PRAMBORS)
Mon, 27 Mar 2023


Selena Gomez kembali menjadi topik pembicaraan setelah muncul rumor sedang menjalin hubungan romantis dengan musisi Zayn Malik. 

Mengutip ET, seorang saksi mata menyebut, “Selena dan Zayn pergi ke SoHo di New York City tadi malam (23/03/2023) sekitar pukul 10.30 malam. Mereka berjalan berpegangan  tangan dan berciuman. Sebagian besar staf restoran dan pengunjung restoran tidak memperhatikan mereka. Sepertinya, mereka nyaman bersama dan jelas bahwa itu adalah kencan.”


@klarissa.mpeg #fyp #greenscreen #selenagomez #zaynmalik ♬ original sound - Klarissa Garcia


Percakapan salah satu karyawan restoran yang dikunjungi oleh Selena Gomez dan Zayn Malik ketika berkencan (TIKTOK/KLARISA.MPEG)

 

Sebelumnya, muncul juga sebuah video TikTok yang diunggah oleh @klarissa.mpeg. Ia menyebut bahwa ia dan temannya bekerja di salah satu restoran populer di kota tersebut. 

Akun tersebut pun membagikan tangkapan layar percakapannya dengan temannya. “Beri tahu aku bagaimana Selena Gomez dan Zayn baru saja masuk (*nama restoran*) bergandengan tangan, keluar bersama, dan aku memberikan tempat duduk kepada mereka,” tulis temannya tersebut.

Di sisi lain, ketiga saudari Zayn Malik, Safaa Malik, Waliyha Malik, dan Doniya Malik terpantau telah mengikuti Selena Gomez di Instagram. Namun, hanya Zayn Malik yang akun Instagramnya diikuti balik oleh sang musisi “Lose You to Love Me” tersebut. 

Walau begitu, belum ada komentar lebih lanjut baik dari pihak Selena Gomez maupun Zayn Malik yang memberi konfirmasi apakah keduanya memang pacaran atau tidak. 

Kehidupan romansa Selena Gomez kembali menarik perhatian publik akhir-akhir ini lewat drama yang terjadi antara dirinya dengan istri sang mantan, Hailey Bieber. Penjelasan lebih lengkapnya dapat lo baca di sini ya, Kawula Muda! 

Sebelumnya, muncul juga rumor hubungan romansa antara Selena Gomez dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers. Mengutip media asing Page Six, keduanya terlihat berkencan dengan bermain bowling bersama di New York pada Minggu (15/03/2023). 

Selena Gomez dan Drew Taggart tertangkap kamera sedang berkencan bermain bowling bersama (PAGE SIX)

 

Bahkan, ada pula saksi mata yang melihat keduanya ‘bercumbu’ seperti remaja yang tengah berkencan dan santai menikmati waktu bersama. 

Selena sendiri diketahui menjalin hubungan terakhir pada 2018, saat ia menyatakan putus selamanya dengan Justin Bieber. Kemudian, di  akhir tahun 2019, Selena dan Niall Horan sempat digosipkan pacaran. Akan tetapi, Niall mengklaim pada Desember tahun itu bahwa ia masih lajang. 

Berita Lainnya