Zendaya Terlibat dalam Cinta Segitiga dalam Film "Challengers"

Bakal tayang di bioskop tahun ini, loh!

Teaser perdana film "Challengers", tampilkan adegan cinta segitiga Zendaya (DIGITAL SPY)
Wed, 21 Jun 2023

Warner Bros telah merilis trailer film Challengers dengan menampilkan aktris Zendaya sebagai pemeran utama. Dalam teaser, terlihat Zendaya sedang berada dalam hubungan cinta segitiga secara gamblang.

Film ini sendiri disutradari oleh Luca Guadagnino dan mengangkat genre sport-romance tentang kisah cinta segitiga antar sesama atlet tenis.

Zendaya akan berperan sebagai pemain tenis profesional bernama Tashi Duncan. Sementara itu, Mike Faist memerankan karakter Art Donaldson dan Josh O'Connor sebagai Patrick Zweig.

Teaser perdana film "Challengers", tampilkan adegan cinta segitiga Zendaya (MOVIE PLAYER)

 


Tashi dikisahkan akan menikah dengan Art yang menjadi pelatihnya, setelah mengalami cedera serius. Tashi meyakinkan Art untuk berkompetisi melawan Patrick. Mulai dari situlah menghidupkan kembali romansa di antara ketiganya.

Sang penulis, Luca Guadagnino terkenal lewat film Call Me by Your Name pada 2017, sebuah film yang dibintangi oleh Armie Hammer dan Timothee Chalamet.

Sementara itu, film Challengers akan menandai pertama kalinya sang artis untuk bermain adegan sensual sekaligus berperan sebagai atlet. Sebagai informasi, Zendaya sendiri telah berlatih 3 bulan dengan pelatih tenis profesional yaitu Brad Gilbert.

Zendaya pun telah banyak mendapatkan deretan penghargaan selama ia menjadi aktris, nih Kawula Muda. Zendaya juga telah memenangkan dua piala Emmy berkat perannya di serial HBO, Euphoria.

Dilihat dari akhir trailer Challengers, film ini akan tayang di bioskop pada 15 September 2023. Kita tunggu ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya