Presiden Chile Minta Taylor Swift Konser di Negaranya, Jokowi Kapan?

Yuk bisa yuk Pak Jokowi bawa Taylor ke Indonesia..

Presiden Chili, Gabriel Boric, minta Taylor Swift konser di negaranya! (REUTERS/TNS/ABACA)
Wed, 21 Jun 2023

Taylor Swift diketahui sudah mengumumkan tur konser “The Eras Tour” di Amerika Latin, yakni di Meksiko, Argentina, dan Brasil. Begitu juga dengan perwakilan negara Asia, Taylor akan gelar konser di Jepang dan Singapura.

Pengumuman yang dibuat Taylor pada Selasa, (20/06/2023)  tersebut akan dimulai pada awal Agustus dan selesai di bulan November 2024. 

Sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, para penggemar Taylor Swift tentu berharap idolanya datang ke negara mereka, Kawula Muda.

Salah satunya di Chile, Amerika Selatan. Diketahui, para swifties (penggemar Taylor Swift) bahkan sampai meminta Presiden Gabriel Boric untuk turun tangan, Kawula Muda!


Diketahui, Chile sebagai negara di Amerika Latin tidak masuk ke dalam jadwal tur Taylor Swift “The Eras Tour”.

Melalui akun YouTube resmi Gabriel Boric, secara resmi ia meminta Taylor untuk datang ke Chile, loh.

Pada menit ke 6:30 di video, Gabriel mengungkapkan, “Saya menulis kepadanya belum lama ini, mari kita lihat apakah dia menanggapi, sehingga suatu hari dia dapat menyertakan kami dalam tur Amerika Latinnya.”

“Suatu hari, dia akan mendengarkan Chile Swifties dan saya yakin dia akan datang ke Chile. Mudah-mudahan dalam tiga tahun ke depan,” tambah Gabriel.

Diketahui, video tersebut merupakan video di mana Gabriel akan menjawab pertanyaan para warganya di sosial media secara terbuka, Kawula Muda.

Saat membacakan pertanyaan tentang Taylor Swift yang ditanyakan lewat TikTok, Gabriel mengatakan bahwa selain tentang ekonomi, pertanyaan tentang Taylor Swift adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan kepadanya.

Dengan semangat, ia meminta para penggemar Taylor Swift untuk menunggu kedatangan sang superstar di Chile, Kawula Muda.

Hingga saat ini, jumlah total pertunjukan “The Eras Tour” di Amerika Latin mencapai 12 pertunjukan, yang dimulai 24 Agustus di Meksiko untuk empat pertunjukan, 9 November di Argentina untuk tiga pertunjukan, dan 18 November untuk 5 pertunjukan di Brasil.

Taylor Swift ungkap tanggal konser "The Eras Tour" terbaru, ada Asia (INSTAGRAM/taylorswift)

 

“Saya tidak sabar untuk melihat begitu banyak dari Anda di The Eras Tour tahun depan di tanggal internasional baru ini!” Tulis Taylor di Instagram.

Presiden Chili sudah minta Taylor datang ke negaranya, nih. Kira-kira Indonesia kapan ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya