12 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Sahabat dan Teman Dekat

Selamat hari raya Idul Fitri, Kawula Muda!

Idul Fitri 2022. (FREEPIK)
Sun, 01 May 2022

Idul Fitri merupakan hari besar perayaan Islam yang dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia pada tanggal 1 Syawal. Tahun ini, Idul Fitri 1443 H kemungkinan jatuh pada Senin 2 Mei 2022. Untuk itu, sudahkah kamu memiliki ucapan Idul Fitri 2022?

Setiap tahun pada Hari Raya Idul Fitri, orang-orang melaksanakan Shalat ied dan setelah itu akan pergi ke makam untuk berziarah lalu berkumpul dengan keluarga atau silaturahmi. Untuk kerabat dan sahabat yang jauh, tentunya kamu bisa mengirimkan ucapan Idul Fitri 2022 melalui aplikasi pesan.

Nah, jika kamu membutuhkan inspirasi ucapan Idul Fitri 2022 atau pun kata-kata selamat Idul Fitri, berikut ini Prambors rangkum daftar 12 kalimatnya. Kawula Muda bisa langsung pakai dan mengirimkannya lewat Whatsapp, Instagram, Twitter ataupun Facebook.

Ilustrasi perayaan hari raya Idul Fitri 2022. (FREEPIK)

 

Ucapan Idul Fitri 2022 untuk semua kalangan

1. Semoga Allah membawa Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran! Eid Mubarak! Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022! 

2. Semoga hari raya Idul Fitri. Semoga Allah memenuhi hari yang fitri ini dan selanjutnya dengan rezeki yang berlimpah, ketenangan batin, dan perkembangan karier yang gemilang.

3. Kebahagiaan, kedamaian, kemakmuran dan cinta adalah hal-hal yang semoga Allah berikan kepada Anda di hari raya Idul Fitri 2022 ini dan seterusnya. Tetap semangat dan jangan pernah patah harapan. Selamat Idul Fitri!

4. Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua orang diberkahi rahmat dan kebahagiaan di hari nan fitri ini.

Ucapan Idul Fitri 2022 untuk anggota keluarga

1. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri 2022 ini dapat menjadi hari raya yang indah untuk kita sekeluarga dan semoga tahun depan, kita dapat berjumpa.

2. Selamat lebaran 2022, tetap semangat! Semoga semua waktu bisa terisi penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan sepenuhnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

3. Selamat Lebaran, pada hari raya yang fitri ini semoga berkat Allah menerangi jalan dan mengarah pada kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan pada kita sekeluarga, Amin.

4. Keluarga besar (isi nama keluargamu) mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, berkah dan rahmat Allah SWT berlimpah kepada keluarga kita semua dan kita bisa menyongsong masa depan yang bahagia. Amin. 

Ucapan Idul Fitri 2022 untuk sahabat atau teman dekat

1. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu temanku.

2. Terima kasih karena telah selalu ada saat aku senang dan susah, berteman denganmu sangat unik dan membuat Idul Fitriku jadi jauh lebih indah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H!

3. Idul Fitri adalah hari untuk bersukacita dan hidup dalam kebahagiaan. Ini adalah hari berkat dari Allah untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan di seluruh dunia. Semoga kamu juga merasakannya. Selamat hari raya Idul Fitri temanku, semoga rezeki dan kebahagiaan berlimpah untukmu mulai sekarang!

4. Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluargamu. 

Demikian rekomendasi 12 ucapan Idul Fitri 2022 yang dapat Kawula Muda pakai untuk dikirim ke keluarga, sahabat dan teman dekat. 

Selamat lebaran Kawula Muda. Mohon maaf lahir dan batin ya!

Berita Lainnya