4 Rekomendasi Aplikasi Android untuk Membuat Kartu Ucapan Lebaran

Kawula Muda, masih belum terlambat kok untuk kasih selamat.

Ucapan selamat Idul Fitri. (FREEPIK.COM)
Sat, 15 May 2021

Kartu ucapan online menjadi salah satu yang paling dibutuhkan saat Lebaran. Apalagi pada masa tidak bisa mudik seperti sekarang ini, pastinya kartu itu akan menjadi solusi terbaik.

Jika kalian ingin membuat kartu ucapan Lebaran online secara maksimal, berikut ini empat rekomendasi aplikasi android yang bisa digunakan!

Eid Mubarak Messsages & Ramadan Greeting Card Maker

Dilansir dari situs Tempo, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menyediakan banyak background bertema Lebaran yang menarik. Setidaknya, terdapat 80 background yang bisa dipilih.

Jika tidak ingin menggunakan background yang tersedia, kalian bisa mengunggah sendiri background melalui fitur upload background. Tersedia juga 20 pilihan bingkai, warna, font, ukuran, dan lain sebagainya.

Muslim Greetings: Islamic Cards, Eid Mubarak

Aplikasi Muslim Greetings akan sangat mambantu dalam membuat kartu ucapan Lebaran karena sudah tersedia banyak wallpaper Islam, Ramadan dan Lebaran. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur membuat Salam Islam dan masih banyak lagi.

Eid Greetings Card Maker

Aplikasi android yang ini sangat direkomendsikan, karena bisa digunakan untuk membagikan kartu Lebaran yang telah dibuat ke banyak sosial media. Gambar yang ada di aplikasi ini sudah tersedia secara bebas di domain publik.

Eid Mubarak: Greeting, Wishes, GIFs. Quotes

Aplikasi Eid Mubarak ini menyediakan banyak konten, mulai dari kartu ucapan, kutipan dan pesan Lebaran, kartu ucapan dalam bentuk animasi GIF, dan lain sebagainya.

Ada banyak fitur yang sudah tersedia, mulai dari koleksi terkini, dukungan offline, favorit, opsi berbagi, dan lain sebagainya. Pokoknya membuat kartu ucapan Lebaran menggunakan aplikasi ini akan jauh lebih mudah.

Berita Lainnya