7 Inspirasi Busana Lebaran agar Tetap Tampil Cantik di Tengah Pandemi

Kawula Muda, tetap keran ya meski lagi pandemi.

Idul Fitri. (FREEPIK.COM)
Thu, 13 May 2021

Lebaran menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh umat Islam di Indonesia dan dunia. Meskipun Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah masih dirayakan di tengah pandemi Covid-19, tak ada alasan untuk tidak tampil cantik dan keran.

Dilansir dari situs Popmama, berikut tujuh inspirasi busana Lebaran yang kalian bisa coba pakai untuk tetap tampil cantik di tengah Pandemi Covid-19!

Gamis yang dipadukan detail pita

Inspirasi busana pertama gamis yang dipadukan dengan detail pita. Cobalah untuk memilih gamis berwarna nude untuk membuat tampilan Lebaran menjadi lebih menawan dan memberikan kesan lebih ramping.

Abaya dengan detail balon

Inspirasi kedua, kalian bisa mengenakan busana abaya yang dipadukan detail lengan balon. Busana ini akan sangat cocok dipilih untuk membantu tampil cantik saat Lebaran di tengah pandemi Covid-19.

Kaftan motif simpel

Bagi yang tidak memakai hijab, salah satu busana yang bisa dipilih adalah kaftan dengan motif simpel dan dipadukan dengan sneakers untuk tampilan yang terlihat lebih kasual saat Lebaran.

Abaya loose

Bagi para penggemar busana syar'i, abaya loose bisa menjadi alternatif yang paling cocok digunakan saat Lebaran. Potongan oversized tidak akan menampilkan lekukan tubuh pemakainya.

Gamis ikat

Gamis ikat menjadi salah satu tren busana beberapa tahun belakangan dan termasuk busana yang tidak lekang oleh waktu. Supaya tampil lebih cantik menggunakan gamis ikat yang full motif, cobalah untuk memadukannya dengan hijab polos yang warnanya natural.

Set tunik dipadukan kulot

Bagi bukan pencinta dress, set tunik yang dipadukan kulot adalah solusinya. Busana ini memberikan kesan elegan. Jika mengenakan set tunik ini, cobalah untuk memadukannya dengan sneakers.

Gamis ruffle

Gamis ruffle menjadi salah satu busana yang bisa membuat penampilan saat Lebaran tampak jadi lebih manis, namun tetap simpel.

Berita Lainnya