5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibeli saat Ada Promo

Kalau promo, barang apa yang kamu cari?

(ISTOCKPHOTO)
Thu, 24 Feb 2022

Kawula Muda, siapa nih yang suka sama promo? Pastinya tidak sedikit yang tertarik dengan barang-barang potong harga.

Tidak hanya di toko langsung, promo bisa di dapatkan juga secara online dengan belanja melalui e-commerce.
Belanja di e-commerce bisa mendapatkan promo yang murah-murah juga, loh! Seperti salah satu e-commerce BliBli yang menawarkan banyak sekali promo saat tanggal kembal seperti 3.3 nanti.

Pertumbuhan konsumen digital tertinggi terjadi di Indonesia (ISTOCKPHOTO).

Di BliBli Double Date, mulai dari elektronik hingga kebutuhan sehari-hari, perlengkapan sekolah dan kantor akan ada promo menariknya. Tak ketinggalan, perlengkapan makanan siap saji dan bumbu dapur juga bisa di dapatkan saat diskon.
Jika kamu masih bingung ingin beli apa saja saat BliBli Double Date Promo nanti, yuk, lihat beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu beli:

1. Mouse dan Keyboard Wireless

Adanya pandemi Covid-19, membuat sekolah dan bekerja harus di rumah. Untuk mendukung produktivitas kerja dan belajar, kamu memerlukan mouse dan keyboard, nih. Penggunaan mouse dan keyboard wireless jauh lebih praktis dan banyak diminati karena mudah dibawa dan mudah dioperasikan.

Kamu hanya membutuhkan USB atau koneksi Bluetooth, mouse dan Bluetooth tersebut dapat terhubung ke perangkat-mu. Ada banyak pilihan warna dan model di BliBli yang bisa kamu pilih.

2. Smart TV

Kecanggihan yang dimiliki oleh Smart TV membuat ketertarikan oleh banyak orang. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapati, seperti menonton tayangan atau film favorit di internet jadi lebih mudah. Kamu tidak perlu kabel tambahan untuk menyambungkan ke televisi atau laptop.

3. TWS Bluetooth Earphone

Barang yang satu ini juga wajib, Kawula Muda! Penggunaan Bluetooth atau earbuds sudah banyak digunakan orang sekitar. Kegunaannya juga sangat praktik dan mudah hanya dengan menghubungkan Bluetooth ke perangkat. Kamu tidak perlu menggulung kabel lagi untuk bisa menikmati musik, menonton video atau menelepon.

Kalau belum punya, momen diskon Double Date nanti bisa jadi tanggal tepat untuk belanja Bluetooth Earphone!

4. Smart Bulb

Smart Bulb atau bohlam pintar adalah bohlam yang bisa diatur sendiri kecerahan dan warnanya hanya dengan ponsel. Kamu bisa mengubahnya sesuai dengan yang kamu inginkan.

5. Airfryer

Peralatan yang sedang ramai belakangan ini adalah airfryer. Alat ini adalah penggorengan yang menggunakan teknologi listrik, namun berbeda dengan kompor listrik.
Airfryer praktis sekali dan mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, masakan juga lebih cepat matang dengan menggunakan alat ini.

Kawula Muda, yuk unduh aplikasi Blibli di ponselmu! Dapatkan keuntungan dari promo yang BliBli sering adakan setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi. Jangan lupa belanja kebutuhan sehari-harimu dengan BliBli Double Date Promo yang diskonnya sampai 50 persen.

Berita Lainnya