5 Tampilan Gaun Selebritis Dalam Oscar 2021, Terlihat Unik dan Glamor!

Kawula Muda, kalau look favorit lo yang mana nih?

Oscars atau Academy Awards, ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia. (oscars.go.com)
Tue, 27 Apr 2021

Perhelatan pemberian penghargaan film Academy Awards atau yang biasa dikenal dengan Oscar 2021 baru saja terselenggara pada hari Senin (26/4/21) kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Oscar 2021 terselenggara di tengah pandemi Covid-19 yang membuat pelaksanaannya harus memenuhi protokol kesehatan. Salah satu protokol kesehatan yang diikuti ialah dengan menjaga jarak dan mengurangi jumlah audience yang hadir, yang artinya Oscar 2021 terselenggara lebih intimate. 

Selain pembacaan nominasi dan pemenang Oscar 2021, tampilan bintang hollywood yang hadir di red carpet juga mencuri perhatian. Pada Oscar 2021 kali ini, terlihat kebanyakan bintang perempuan hadir dengan balutan gaun yang terkesan mewah dan berwarna cerah. 

Berikut 5 tampilan artis dalam balutan gaun yang menarik pada red carpet perhelatan Oscar 2021! 

1. Amanda Seyfried

Pemeran film MAMA MIA berusia 35 tahun ini mencolok dengan balutan gaun merah karya Armani Prive. Gaun merah dengan potongan dada rendah dan aksen renda  tersebut membuatnya tetap terlihat cantik dan awet muda. 


shutterstock.com/Chris Pizzelo

 

 


2. Vanessa Kirby 

Vanessa Kirby hadir dengan potongan gaun yang simple dengan warna pastel yang lembut dari Gucci. Tampilannya juga elegan dengan rambut yang digulung keatas. Tampilan yang ditunjukan Vanessa terlihat mencolok pada lipstik berwarna merah mencolok yang mempertegas look wajahnya. 


shutterstock.com/Chris Pizzelo

 

 

3. Carey Mulligan 

Memiliki tampilan yang sama-sama strapless pada bagian atas dressnya dengan Vanessa Kirby, Carey Mulligan tampil dengan warna metallic gold dengan potongan simple pada bagian atas namun melebar di bagian bawah. 


thesun.co.uk

 

4. Zendaya

Lawan main Tom Holland dalam film Spider Man Far From Home ini juga tidak kalah tampil menarik dengan gaun berwarna kuning cerah yang lagi-lagi berpotongan strapless, serupa dengan Carey Mulligan dan Vanessa Kirby. Desain gaun milik Zendaya terlihat simple namun memberikan kesan yang mencolok pada bagian terbuka di perutnya. Gaun simple ini sangat cocok dikenakan oleh Zendaya tanpa tambahan hiasan pada rambut yang berlebihan. Zendaya membiarkan rambutnya terurai secara natural. 


Instagram/TheAcademy

 

 

5. Margot Robbie

Terakhir ada Margot Robbie yang membawa tampilan berbeda dengan tampilan-tampilan yang sudah ditunjukan sebelumnya. Gaun yang dikenakannya merupakan gaun simple dengan motif bunga-bunga dan cenderung berwarna dasar abu-abu. Tampilannya yang tidak banyak riasan tambahan, membentuk kesan klasik, terlebih Margot menambahkan clutch hitam untuk melengkapi gayanya. 



shutterstock.com

 

 

Berita Lainnya