Adidas ZX Dapat Varian Baru, Hasil Kolaborasi Adidas dan Kawasaki

Sepatunya terinspirasi dari motor Kawasaki Ninja, Kawula Muda!

Adidas ZX 8000 (kanan) dan Adidas ZX 5K BOOST (kiri). (Adidas)
Thu, 30 Sep 2021

Mendekati akhir tahun ini, Adidas memang sedang aktif menambah koleksi sepatunya dengan melakukan kolaborasi. Sebelumnya, Adidas berkolaborasi dengan Disney Monster, Inc. Kini, mereka menambahkan Kawasaki ke dalam koleksinya dengan melakukan kolaborasi dan berencana merilis dua seri terbaru yaitu Adidas ZX 8000 dan ZX 5K BOOST.

Di antara dua varian itu, Adidas ZX 8000 memberikan pilihan yang lebih flamboyan dengan sentuhan aksen lebih mencolok. Kedua sisi sepatu memiliki gairs berwarna hijau terang dan biru ala livery Ninja, motor andalan Kawasaki. Warna hijau dan biru tersebut ditaruh di atas perforated leather berwarna putih. Logo Ninja dijahit di sisi kiri pada sepasang ZX 8000.

Sementara itu, ZX 5K BOOST mengambil desain yang lebih gelap. Hampir seluruh bagian pada ZX 5K BOOST berwarna hitam, kecuali cage belakang yang diberi warna silver metalik, serta lubang tali yang berwarna hijau slime. Logo bertuliskan "Ninja" terpajang di sisi depan sepatu.

Adidas belum mengumumkan tanggal pasti rilis untuk kedua varian seri ZX ini. Tetapi, buat penggemar Adidas dan Kawasaki bisa terus stay-tuned di kalender rilis Adidas dalam beberapa minggu ke depan.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya