WhatsApp Tawarkan Cashback bagi Pengguna WhatsApp Payment

Kawula Muda, pencinta cashback, ayo merapat!!

WhatsApp (PEXEL/Anton)
Wed, 29 Sep 2021

Salah satu media sosial populer, WhatsApp sedang mengembangkan salah satu fitur terbarunya yang diberi nama WhatsApp payment. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran lewat aplikasi WhatsApp. 

Fitur tersebut sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, tetapi baru diperkenalkan secara terbatas di India dan Brazil yang dikenal dengan nama WhatsApp Pay. Dengan fitur tersebut, WhatsApp mengklaim menjadi cara aman dan mudah untuk mengirim uang ke orang lain. 

Kabar terbaru menyebutkan pihak WhatsApp sedang mengembangkan fitur tersebut dengan menawarkan cashback bagi para pengguna. Cashback tersebut akan masuk ke akun pengguna 48 jam setelah melakukan transaksi lewat WhatsApp Payments.

Ilustrasi penggunaan WhatsApp payment (NEUF.TV)

 

 Dilansir dari CNNIndonesia, cashback yang dapat diterima pengguna adalah 10 rupee atau sekitar Rp 1.934. Walaupun begitu, masih ada kemungkinan perubahan skema cashback untuk semakin menarik minat pengguna agar mencoba fitur tersebut. 

Saat ini, fitur WhatsApp Payment telah dapat digunakan oleh pengguna versi beta 2.21.20.3. Namun, belum ada pemberitahuan resmi terkait kapan fitur tersebut akan dirilis ke masyarakat umum. 

Sebelumnya, WhatsApp juga dikabarkan tengah melakukan uji coba berbagai fitur baru, seperti transkripsi pesan suara, sistem report untuk pesan spesifik, hingga pencarian bisnis intra aplikasi.

Berita Lainnya