Bebek Kaleyo Buka Cabang Baru di Jatiasih, Tawarkan Potongan Hingga 100 Persen

Kawula Muda, menu favorit lo apa, nih?

Beberapa hidangan favorit Bebek Kaleyo. (INSTAGRAM/BEBEKKALEYO76)
Mon, 25 Oct 2021

Kawula Muda, salah satu restoran yang sudah terkenal dengan hidangan Bebek berkualitasnya baru saja membuka cabang terbarunya di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

Sejak berdirinya Bebek Kaleyo tahun 2007, tak pernah gagal menawarkan daging yang empuk dan sambal khasnya yang dahsyat. Rupanya, Bebek Kaleyo memiliki resep bumbu warisan keluarga dari tahun 1976.

Tak tanggung-tanggung, dalam rangka Grand Opening pada 21 Oktober lalu, Bebek Kaleyo menawarkan undian potongan menarik mulai dari 20 persen hingga 100 persen bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada hari tersebut.

Antusias masyarakat yang begitu besar akan setiap Grand Opening cabang mana pun membuat Bebek Kaleyo terus bersemangat untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik, kualitas kebersihan, hingga harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Selain itu, Bebek Kaleyo Jatiasih juga menawarkan interior yang instagramable dengan konsep minimalis, serta paduan ornamen batu bata merah klasik khas Bebek Kaleyo. Tentunya, tempat yang cozy inilah yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama, sambil menikmati menu andalannya yakni Bebek muda goreng kremes 1/2 ekor. Tak lupa juga dengan kriuk kulit bebek cripsy yang menjadi menu baru favorit.

Kawula Muda tidak perlu khawatir akan protokol kesehatan, karena Bebek Kaleyo selalu menerapkan prokes dengan baik seperti mengecek suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan di depan area pintu masuk, membatasi kapasitas pengunjung di outlet, hingga karyawannya selalu mengenakan face shield, masker, dan sarung tangan setiap menyiapkan makanan.

Namun, perlu dicatat, ya. Bebek Kaleyo sengaja tutup pada hari Minggu, untuk memberikan waktu luang bagi para karyawannya berkumpul bersama keluarga. 

Dapatkan hadiah menarik dari kuis mingguan Bebek Kaleyo melalui Instagram @bebekkaleyo76.

Berita Lainnya