Bekerja Sama Dengan Liquid Death, Darah Tony Hawk Dimasukkan ke Dalam Skateboard Terbarunya

Wah, keren sekaligus seram ya kolaborasinya, Kawula Muda!

Tony Hawk kolaborasi dengan Liquid Death untuk membuat dek skateboard yang terdapat darahnya (LIQUID DEATH).
Wed, 25 Aug 2021

Pemain skateboard terkenal Tony Hawk melakukan kerja sama dengan perusahaan air gunung, Liquid Death, untuk membuat dek skateboard khusus. Dek skateboard milik Tony Hawk itu didesain khusus dengan menempatkan darahnya di dalam bentuk lukisan dan seni. 

Produk hasil kerja sama Tony Hawk dan Liquid Death ini hanya dibuat sebanyak 100 dek. 

Dek limited edition ini dihiasi dengan karakter yang merujuk pada nama panggilan Hawk, Birdman, yang dilapisi dengan cat merah bercampur dengan darah Hawk.

“Own your very own piece of Birdman!” tulis Liquid Death di situsnya. 

Sebuah video yang diunggah di akun Youtube resmi milik Liquid Death berisikan peluncuran produk barunya tersebut sekaligus menunjukkan proses pengambilan darah Hawk selaku brand ambassador terbaru Liquid Death.

“Liquid Death officially owns my soul, and my blood too?” katanya dalam video. 

Masing-masing skateboard dijual dengan harga 500 dolar AS atau setara dengan Rp 7.183.775.

Seluruh dek skateboard yang dijual di situs Liquid Death telah habis terjual. 

Hawk menjelaskan bahwa beberapa persen dari hasil keuntungan dek tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu mengurangi polusi plastik serta membangun taman skate di daerah komunitas skateboarder berpenghasilan rendah. 

“Kolaborasi ini membawa koneksi ke tingkat yang baru, saya benar-benar mencurahkan darah (dan jiwa?) saya ke dalam dek ini, saya bangga mengetahui bahwa organisasi yang memerangi polusi plastik dan menciptakan taman skate di seluruh dunia akan mendapat dukungan melalui upaya kami,” ucap Hawk dalam video. 

“Dua badan amal yang nantinya akan mendapat bantuan adalah Skatepark Project, serta 5 Gyres, sebuah organisasi nirlaba lingkungan,” jelasnya.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya