Bergaya Edgy di Chanel Paris Fashion Week 2022, Ini 5 Style Fashion ala Jennie Blackpink!

Gaya mana nih yang bisa jadi inspirasi kamu banget, Kawula Muda?

Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel Fall/Winter 2022/2023 di Paris. (Instagram/@jennierubyjane)
Sun, 13 Mar 2022

Jennie Blackpink tampil edgy saat menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week 2022, yang digelar di Grand Palais Éphémère, Selasa 8 Maret 2022. Duta merk Chanel dan wajah kampanye baru Coco Neige itu mengunggah beberapa rangkaian foto di laman Instagram-nya.

Jennie terlihat mengenakan strapless crop top hitam dipadankan dengan rok mini senada berbahan suede. Dia melapisinya dengan jaket puff oversized hitam. Sebagai pelengkap penampilannya personel grup K-Pop Blackpink membawa micro bag Chanel dan memakai sepatu platform heels open toe berwarna hitam, kaus kaki renda pita putih serta beberapa kalung dengan liontin logo Chanel.

Yuk intip 5 gaya Jennie Blackpink lainnya yang bisa jadi inspirasi berikut ini!

1. Oversized Style

Penampilan Jennie Blackpink di Bandara Incheon menuju Paris. (weverse)

 

Jennie Blackpink mencuri perhatian dengan outfit-nya yang stylish dan chic saat berada di bandara Incheon pada Sabtu (5/3/2022). Jennie memadukan kemeja oversized dengan jaket dan stocking hitam. Gaya itu disempurnakan dengan sepatu boots, handbag Chanel, serta perhiasan dari Chanel berupa brooch, cincin, dan kalung. Sementara untuk rambutnya, Jennie memilih ponytail hairstyle yang membuat wajahnya terlihat segar.

2. Double Denim

Style punk Jennie Blackpink. (Instagram/@jennierubyjane)

 

Jennie Blackpink yang terlihat keren dalam gaya pakaiannya yang penuh energi punk. Celana denim baggy yang dikenakan juga cukup unik dengan graffiti Powerpuff Girls yang menghiasi. Perpaduannya dengan blazer denim tambal sulam, renda bergaya chunky kicker dan jaket kulit merah hati sebagai dalam atasannya. Untuk melengkapi penampilannya yang keren dengan kacamata hitam, Jennie mengaitkan sepasang rantai mutiara putih yang lucu di tasnya yang berasal dari merk Korea.

3.Preppy Look

Preppy look ala Jennie Blackpink. (Instagram/@jennierubyjane)

 

Dalam balutan kemeja putih v-neck yang berpadu dengan rok selutut berbelahan tinggi, Jennie terlihat cantik dengan gaya preppy look. Preppy look merupakan gaya yang terinspirasi dari style ala anak kuliahan modern. Gaya satu ini identik dengan penampilan yang simpel, rapi, tapi tetap chic dan nyaman dikenakan.

4. Feminin Look

Style santai ala Jennie Blackpink. (Instagram/@jennierubyjane)

 

Style Jennie Blackpink memang penuh dengan warna dan tampilan. Memiliki tubuh ideal membuat Jennie terlihat cocok mengenakan pakaian dengan berbagai jenis. Saat mengenakan long dress dan tambahan aksen pita di bagian bawah dada membuat kesan langsing dan tinggi. Long dress polos tanpa corak ini dipadukan dengan tas jinjing dengan warna senada serta sepatu kets yang menjadikannya terlihat lebih santai.

5. Classy Black and White

Style black and white ala Jennie Blackpink. (Instagram/@jennierubyjane)

 

Tampilan black and white memang tidak pernah bikin bosan ya, Kawula Muda! Lihat saja tampilan Jennie Blackpink yang auto terlihat classy saat mengenakan kemeja putih dengan motif one tone yang berukuran setengah perut. Selain terlihat seksi, perpaduan celana hitam sebagai bawahan juga membuat bagian perut jadi semakin stand out.

Berita Lainnya