Bosan Sama Kesibukan Ibu Kota? Ini Rekomendasi Hotel yang Aman dan Nyaman di Puncak!

Kawula Muda, hotel Le Eminence Hotel – Puncak cocok banget buat kalian yang mau refreshing nih!

Le Eminence Hotel – Puncak (TripAdvisor)
Tue, 11 May 2021

Salah satu  destinasi wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya adalah wisata Puncak, Bogor. Dengan segar dan sejuknya udara di sana, Puncak seakan telah menjadi tempat istirahat yang sempurna bagi mereka yang lelah dengan kesibukan Ibu Kota.

Sayangnya dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, banyak masyarakat yang masih takut dalam berlibur dan memilih hotel. Tapi kalian ga perlu khawatir lagi, kalau kalian ingin berlibur dengan keluarga, ada hotel terbaik yang harus dikunjungi, yaitu Le Eminence Hotel – Puncak.

Le Eminence Hotel – Puncak merupakan hotel bintang lima yang peduli dengan kesehatan dan keamanan dari pengunjungnya karena merupakan hotel terbaik Puncak dalam menerapkan protokol kesehatan, dan menjadi hotel percontohan dalam menerapkan protokol kesehatan di Jawa Barat.

Bahkan hotel ini telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Di hotel ini, kalian bisa menginap sekaligus menikmati keindahan alam, pasalnya hotel ini dikelilingi oleh pemandangan sawah membentang dan sungai yang mengalir jernih. Di tambah, kalian juga bisa bersantai di kolam renang outdoor dengan angin sepoi-sepoi.

Tidak hanya akan dimanjakan dengan pemandangan alam di sekitar hotel, kalian juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel yang lengkap, diantaranya adalah tempat bermain untuk anak-anak seperti Kids Zone, Kids Cinema, Playground, Sawah, Sungai, dan Area Outbound. Selain itu ada juga fasilitas kamar seperti TV, AC, water heater, sampai perlengkapan mandi gratis.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Le Eminence Hotel – Puncak, hotel ini sering mendapatkan beberapa penghargaan dan ulasan dari para tamu yang berkunjung diantaranya adalah Hotel Pilihan Utama di Puncak pada tahun 2020 dari TripAdvisor, Hotel dengan Kebersihan Terbaik di Jawa Barat dari Traveloka, Indonesia Leading Five Star Hotel in Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel dan Resort dari Indonesia Tourism and Travel Award 2019.

Jika kalian ingin bersantai dengan menikmati keindahan alam serta fasilitas yang lengkap, kalian bisa menemukan hotel  Le Eminence Hotel – Puncak di Jl Hanjawar no 19 Ciloto Puncak. Lokasi hotel ini juga strategis dan mudah ditemukan karena dekat dengan berbagai destinasi seperti Kebun Raya Cibodas, Nicholes Kitchen, Factory Outlet, Taman Safari, Taman Bunga Nusantara, Little Venice, hingga tempat kuliner di area Puncak.

Tetapi bagi kalian yang ingin berlibur disini, ada baiknya jika memesan kamar minimal seminggu sebelumnya agar tidak kehabisan karena full booked. Pemesanan juga bisa dengan mudahnya dilakukan melalui aplikasi le eminence hotel atau website www.le-eminencepuncak.com. Selain lebih mudah, kalian juga bisa menikmati ragam promo yang ditawarkan.

Selamat berlibur, Kawula Muda!


Le Eminence Hotel - Puncak

 

 

Berita Lainnya