Buka Jasa Sewa iPhone, Online Shop Ini Malahan Dikecam Netizen

Kawula Muda, tertarik sewa iPhone gak nih?

iPhone 13. (Dok. INSIDER)
Mon, 06 Dec 2021

Kawula Muda, membuka jasa sewa mobil atau rumah mungkin terdengar biasa. Namun, bagaimana bila ada yang membuka jasa sewa iPhone?

Yup, salah satu online shop di Indonesia ternyata menyediakan jasa sewa berbagai seri iPhone. Melansir detikfinance, informasi itu mulanya diunggah oleh pengguna Twitter @txt***********.

"Mau gaya bisa sewa iPhone bos, ga usah beli kalau sewa lebih terjangkau. Monggo wa langsung," tulis akun tersebut.

Harganya pun terbilang sangat bervariasi. Kawula Muda bisa menyewa iPhone 6 dengan harga Rp40.000 per 24 jam atau 1 hari dan iPhone 7 dengan harga Rp90.000/hari. 

Selanjutnya, ada pula iPhone X yang bisa disewa dengan merogoh kocek sebesar Rp140.000/hari, serta iPhone 11 dan iPhone 11 Pro yang dibanderol Rp300.000-Rp400.000 per harinya.

Selain iPhone, beberapa seri kamera profesional maupun mirrorless juga ikut disewakan.

Postingan tersebut diketahui telah mendapat banyak sorotan dari netizen. Tak sedikit yang berkomentar negatif akan cuitan itu.

"Wkwk kenapa si seneng amat terlihat kaya padahal susah," cuit salah satu pengguna Twitter.

Namun, ada pula yang setuju dengan gagasan tersebut.

"Btw ini ide cukup bagus loh... misal gw sebagai user android trus mau pindah ke iphone / huawei dan belum tau user experience & os hp itu jadi bisa nyobain dulu gitu Jadi bukan buat pamer, tapi emang buat 'test drive' aja. Btw, gak ada yang huawei nih?" tulis pengguna Twitter lainnya.

Gimana menurut kamu, Kawula Muda, dengan jasa sewa iPhone ini?

Berita Lainnya