Buruan! Nikmati Staycation Awal Tahun Kalian di Oakwood Apartments PIK Jakarta

Awal tahun! kamu berniat pergi liburan kemana nih, Kawula Muda?

Oakwood Apartments PIK Jakarta (Pantai Indah Kapuk)
Wed, 05 Jan 2022

Kalau lihat Instagram Story teman-teman kita pasti ada deh yang isinya lagi pada liburan. Ke Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, atau tempat-tempat lainnya yang emang destinasi favorit di Indonesia. Tapi, liburan ga harus keluar kota loh. Sekarang lagi ramai di kalangan anak muda, istilah "staycation" atau tetap stay di kota aja tapi menikmati day off di Hotel atau Apartemen favorit. Nah bagaimana dengan rencana liburanmu? Apakah kamu sudah menyiapkan rencana staycation di awal tahun? Tidak perlu khawatir, karena staycation bisa menjadi pilihan yang tepat dan bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan brand hotel bintang lima dengan konsep apartment yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Dengan harga mulai dari Rp 750.000/malam, penginap dapat menikmati beberapa pilihan fasilitas hotel dimulai dari dapur, ruang kerja, ruang makan pribadi, ruang keluarga, dan area indoor Kids Playground.


Letak lokasi yang strategis membuat Oakwood Apartments PIK Jakarta sangat dekat dengan pusat makanan, pasar modern, pusat perbelanjaan, hingga tempat nongkrong kekinian seperti; Pantjoran PIK, Urban farm, The Cove Batavia PIK, lifestyle mall PIK Avenue, Sekolah Tzu Chi, dan Pasar Segar yang terkenal dengan warung makan dan pedagang yang menjual produk segar. 

Tidak hanya itu, Oakwood Apartments PIK Jakarta hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan beberapa Kawasan pusat bisnis. 

Jika para penginap hanya ingin menikmati liburan di kamar, apartment akan memberikan pelayanan ekstra dengan menyediakan beberapa peralatan masak yang lengkap sehingga penginap dapat menikmati moment memasak dan makan bersama dengan orang tersayang di ruang makan atau sambil menonton film favorit di ruang keluarga. 

Dalam keadaan pandemi COVID-19, Oakwood Apartments PIK Jakarta mengutaman protokol kesehatan baru pada setiap fasilitasnya, sehingga para peginap dapat menikmati liburan dengan santai tanpa harus takut pada penyebaran virus COVID-19.

Berita Lainnya