“Cantik Maksimal Budget Minimal”. Marshwillow Hadirkan Produk Kecantikan yang Ramah di Kantong!

Kawula Muda, jangan asal pilih produk ya!

Marshwillow. Lip Velvet Smoothies. (Sociolla)
Wed, 17 Mar 2021

Saat ini, kebutuhan untuk menggunakan make-up tidak hanya bagi wanita dewasa saja, para remaja juga sudah mulai banyak aware akan make-up untuk menunjang tampilan sehari-hari.

Sebagai remaja, pemilihan produk make-up bisa menjadi pertimbangan sendiri, baik dari segi kualitas produk, shade warna yang cocok, kandungan produk hingga harga.

Marshwillow by Natasha Wilona menghadirkan kebutuhan make-up para remaja dengan kualitas yang baik, aman untuk kulit remaja hingga dewasa, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Berikut ini, beberapa rekomendasi produk make-up dari Marshwillow untuk Kawula Muda.  

1. Complexion: Be Glow & Be Bright BB Cream

Be Glow & Be Bright BB Cream dari Marshwillow, merupakan 4 in 1 semi matte BB cream yang dapat bekerja sebagai pelembab, primer, antioksidan, sekaligus foundation.

Produk complexion dari Marshwillow ini mampu menutupi noda dan pori-pori di wajah, memberikan hasil akhir make up yang flawless, serta mampu memberikan efek pada kulit agar terlihat cerah dan sehat.

Untuk kulit remaja yang mudah sensitif, Be Glow & Be Bright BB Cream dari Marshwillow ini cocok banget dipakai untuk sehari hari karena mengandung shea butter dan vitamin E sehingga mampu menghaluskan tekstur kulit, menyamarkan kerutan halus pada wajah dan tidak lengket saat diaplikasikan.

2. Eyeshadow dan Blush On: Marshwillow Face Palette Twinkle


Palette Twinkle Marshwillow yang menyediakan delapan warna eyeshadow dan dua warna blush on. (Instagram/marshwillow.official)

 

Marshwillow Face Palette Twinkle menyajikan palette yang lengkap dengan lima matte dan tiga glittery eyeshadow yang bernuansa warm nude. Palette ini juga dilengkapi dengan 2 shade blush on coral yang cantik banget saat dikombinasikan. Dengan harga yang ekonomis, palette ini menjadi pilihan yang lengkap dan cocok untuk kecantikan sehari-hari.

3. Seri Mascara: Marshwillow Extra Volume Mascara dan Marshwillow Over Curl Mascara


Extra Volume Mascara dan Overcurl Mascara yang anti smudge dan waterproof (Instagram/marshwillow.official)

 

Untuk yang suka tampilan mata lebih berisi, Marshwillow Extra Volume Mascara dibuat dengan formula khusus yang mampu membuat bulu mata terlihat tiga kali lebih tebal dan sudah waterproof dan sweatproof sehingga tidak meninggalkan smudge di area mata.

Selain itu, untuk kamu yang ingin tampak lebih lentik dan panjang, Marshwillow Over Curl Mascara adalah produk mascara yang mampu membuat bulu mata tampak lebih panjang dan lentik. Masih dengan formulasi yang waterproof dan sweatproof, mascara ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur.

4. Semi Matte Lip Product: Marshwillow Velvet Lip Smoothies


Velvet Lip Smoothies yang lembut dan tidak lengket di bibir. (Instagram/marshwillow.official)

Ingin riasan bibir cantik dan sehat? Kamu bisa coba produk bibir spesial dari Marshwillow. Velvet Lip Smoothies ini dibuat dengan formula velvet powdery dan comfort liquid yang memberikan tekstur akhir semi matte dan lembut pada bibir.  

Lip product ini juga terasa ringan, tidak lengket, dan tidak membuat bibir kering serta pecah-pecah. Terdapat enam pilihan warna yang dapat kamu pilih dan padu padankan: Cranberry Twist (merah berry), Just Peach (pink muda), Orang Dream (orange coral), Peanut Butter (cokelat nude), Sweet Guava (mauve), dan Watermelon Breeze (soft pink).

5. Glossy Lip Product: Juicy Glow Lip Gloss


Juicy Lip Gloss dari Marshwillow yang mamu melembabkan bibir dan membuat bibir tampak berkilau. Marshmillow

 

Varian lip produk terbaru dari Marshwillow yakni Juicy Glow Lip Gloss, merupakan lipgloss dengan kandungan yang melembabkan, membuat bibir terlihat lebih penuh, dan berkilau. 

Produk ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Pumpkin Spice (orange glossy), Candy Apple (merah glossy), Pink Lemonade (pink dengan glitter gloss), Cherry Bomb (merah dengan glitter gloss), dan Berry Smoothie (violet pink glossy).

6. Lip Care: Fix Up Lip Mask

Produk perawatan bibir Fix Lip Mask yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban bibir.

 

Produk perawatan bibir Fix Lip Mask yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban bibir.

Fix Up Lip Mask menjadi perawatan sempurna untuk bibir kamu. Masker bibir ini bertekstur wax yang dapat menghilangkan sel kulit mati, memberi kelembaban ekstra, serta menciptakan tekstur halus dan kenyal pada bibir.

Lipmask dari Marshwillow sudah dilengkapi dengan spatula untuk pengaplikasian ke bibir kamu agar tetap steril.

Fix Up Lip Mask dapat dipakai dalam tiga cara, digunakan sebagai sleeping mask yang dipakai sebelum tidur dan dibiarkan meresap di bibir, sebagai instant masker yang dipakai selama 15 sampai 20 dan dihapus dengan tissue sebelum memakai lipstick,  dan sebagai lip balm, dipakai tipis-tipis pada kulit bibir.


Affordable dan cocok banget kan untuk kamu? Produk ini diciptakan dengan harga yang cocok dan pas untuk kantong kita, Marshwillow punya kualitas yang terjamin aman dan bagus untuk kulit kamu. 

Seluruh Produk dari Marshwillow dapat dibeli dengan mudah pada official store mereka diberbagai e-commerce dan follow Instagram @marshwillow.official untuk dapetin promo menarik lainnya.

Dalam rangka ulang tahun Prambors ke-50, Marshwillow siapkan hadiah spesial untuk kamu yang ingin dapetin produk-produk ini secara gratis. 

Tidak hanya make-up, Marshwillow akan bagikan hadiah seperti Instax dan Prizes Around The Clock berupa vouchers

Semua hadiah ini bisa kamu nikmatin dengan stay tune di LIVE STREAM Prambors 50th pada 18 dan 19 Maret 2021 jadi saksikan live stream-nya biar kamu punya kesempatan untuk bawa pulang hadiah spesial dari Marshwillow! 


Berita Lainnya