CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 1 - 7 AGUSTUS 2022

Mau dapet inspirasi brand lokal yang keren di Prambors Ini Bisnis Gue? Cek di sini yuk!

PRODUCT IBG 1 - 7 AGUSTUS 2022
Mon, 01 Aug 2022

Kawula Muda, Ini Bisnis Gue Prambors datang lagi di bulan Agustus dengan berbagai bisnis keren dan pastinya diskon serta penawaran harga menarik! 

Buat lo yang lagi cari barang atau diskon makanan, yuk cek Ini Bisnis Gue minggu pertama Agustus 2022 di bawah ini!

1. Baeroll, Deodorant bikin nyaman dan wangi!

Deodorant Baeroll (BAEROLL/IBG Prambors)

 

Deodoran sering kali membuat kulit menjadi iritasi. Tak jarang juga membuat kurang nyaman jika bersentuhan dengan baju. 

Tapi ketika enggak dipakai, bisa-bisa ketiak jadi beraroma kurang sedap alias bau. 

Baeroll, brand ini hadir untuk menepis rasa galau Kawula Muda yang masih coba-coba mencari deodoran yang tepat. Selain menghilangkan bau, Baeroll bermanfaat untuk merawat kulit ketiak agar selalu sehat dan cerah karena terbuat dari bahan-bahan seperti Glycerin, Lactic Acid, Kaolin, Extract Aloe Vera and Hops.

Baeroll bisa tahan seharian dalam aktivitas yang padat. Hanya dengan Rp 129.000, Kawula Muda bisa dapatkan Baeroll di Shopee, Tokopedia dan Instagram. Khusus untuk Kawula Muda yang ingin membeli lewat website, ada diskon besar juga loh!

2. Dessert Box Fluffy dari Chilli'n Box by Dapur Cokelat!

Dessert Box dari Chill N Box (DAPUR COKELAT/IBG Prambors)

 

Buat Kawula Muda yang suka nyemil, lo semua harus cobain Chill'n Box by Dapur Cokelat! dengan harga mulai dari Rp 25.000, lo bisa nikmati Dessert Box berbagai rasa (Lotus Biscoff, Chocolight, Red Velvet, dll.) dengan tekstur kue yang fluffy dan kelezatan mousse filling yang fleksibel di makan kapan saja dan di mana saja.

Cara pesannya juga gampang kok! Lo bisa cek varian rasanya di Instagram Chilli'n Box, lalu pesan melalui GoFood, Grab Food, Shopee Food, Traveloka Eats dan toko offline di 38 outlets Dapur Cokelat yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

3. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari dengan Solar Monopoly

Skincare Sunday Afternoon (SOLAR MONOPOLY/IBG Prambors)

 

Banyak orang yang suka lupa menjaga kesehatan kulit dengan sun screen. Solar Monopoly bakal ingetin Kawula Muda untuk Apply, Carry, Reapply sun screen agar wajah terus terlindungi.

Dengan kandungan SPF 50 dan PA++++, Sunday Afternoon dari Solar Monopoly akan menemani hari-hari lo! 

Sunday Afternoon juga mengandung skincare ingredients seperti Niacinamide dan Pentavitin yang membantu melembapkan dan merawat kulit, serta memiliki proteksi tambahan dari Blue Light dan Infrared A dari antioksidan Infraguard.

Hanya dengan Rp 225.000, Solar Monopoly bisa dibeli lewat partner retail, seperti, Sonderlab, The Good Things In Life, Grammars, Bening Bersinar, dan lain-lain.

Dapatkan diskon 15 persen khusus Kawula Muda yang membeli lewat Tokopedia dan Shopee dengan kode "SOLAIBG".

4. Letsgo Gelato, Seger-segar dari Jajanan Vegan Friendly

Ice Cream Let's Go Gelato (LET'S GO GELATO/IBG Prambors)

 

Sajian gelato yang bikin segar ada di Letsgo Gelato. Gelato dan Sorbet vegan friendly ini ada lebih dari 50 rasa yang bakal naikin mood lo di cuaca panas!

Kalo Kawula Muda lebih suka beli langsung, bisa mampir ke toko yang vibes-nya Instagramable abis! Cocok untuk nongkrong dengan orang terkasih, teman sampai keluarga! Toko Letsgo Gelato ada di Bandung Jl. Bengawan no.49 dan Jakarta, Jl. Gandaria 1 No.57A Sebelah One Park Residence.

Mau lihat varian rasa dan lokasinya? Kawula Muda bisa check di Instagram atau TikTok mereka, nih!

Selain ada di Bandung dan Jakarta Letsgo Gelato juga memiliki 15 outlet yang tersebar di kota Bekasi, Bogor, Jogjakarta, Surabaya, Palembang dan Medan. 

Hanya dengan Rp 27.000, Letsgo Gelato bisa lo pesan langsung lewat Tokopedia Gofood, Grabfood dan Shopee Food. Ada diskon khusus Kawula Muda juga loh, sebesar 10 persen sampai 31 Agustus 2022!

5. BEANTOWN COFFEE & ROASTERY: Tempat Nongkrong Cozy 

Coffee Milk Based menu (BEAN TOWN/IBG Prambors)

 

Beantown Coffee & Roastery hadir dengan new concept, new story, new taste dan new ambiance. Mereka menyediakan tempat fungtional space coffee shop yang cozy abis! 

Kawula Muda bisa pilih tempat sesuai kebutuhan, ada indoor, outdoor, semi outdoor dan VIP room.

Buat Kawula Muda yang kepo dengan tempatnya, bisa langsung checking-checking di Instagram dan TikTok Beantown!

Memiliki lokasi yang strategis, Instagramable, nyaman, dan kids friendly. Beantown juga buka dari jam 7 pagi, jadi memudahkan Kawula Muda yang membutuhkan kopi di pagi hari.

Tempat nongkrong dengan banyak tempat fungsional ini berlokasi di Jl Suplir Blok F1/15, Serpong, Tangerang Selatan. Dan mulai dari Rp 25.000 lo bisa menikmati hidangan dari Beantown dan tempatnya yang bikin nyaman.

Selain itu, ada pula harga khusus untuk pembelian 2 Es Kopi Susu Beantown seharga 40 ribu, pakai kode ya: PramborsxBTBuddy. Kodenya disebut saat pemesanan di tempat ya Kawula Muda!

Berita Lainnya