The Claus Jadi Solusi Cari Hadiah yang Mudah dan Efektif

Kawula Muda, siapa nih yang suka bingung cari kado?

Salah satu customized gift set The Claus.
Sun, 05 Dec 2021

Kawula Muda, pandemi Covid-19 telah membuat kehidupan baru yakni new normal. Mulai dari belanja berbagai kebutuhan secara online hingga menggelar acara atau event spesial seperti pernikahan, ulang tahun, hingga bridal shower.

Terlebih lagi dengan adanya varian Omicron yang telah ditemukan di beberapa negara belakangan ini. Demi terpenuhinya kebutuhan segala aspek, muncul lah ide The Claus sebagai online platform yang bisa memudahkan setiap orang dalam mencari bingkisan atau hadiah secara mudah dan efektif.

The Claus berkomitmen untuk mengumpulkan berbagai brand lokal favorit dan kustomisasi packaging yang bisa membuat pengalaman gift searching lebih mulus dan menyenangkan. Pun The Claus menerima pemesanan untuk corporate dengan tambahan gambar.

Salah satu customized gift set The Claus.

 

"Kami percaya bahwa hadiah berbicara seribu kata, menandakan cinta, penghargaan, dan perayaan. Jadi, mengapa menghabiskan begitu banyak waktu berjuang dalam dilema untuk memutuskan hadiah yang sempurna? begitulah prinsip yang dipegang online platform yang berbasis di Jakarta itu.

Untuk Kawula Muda yang sering bingung ketika menentukan pilihan, juga bisa memilih salah satu dari premade gift sets yang bisa langsung di-checkout.

Pun ada pula bingkisan atau hadiah yang sudah disesuaikan dengan berbagai event dan penerima gift. Tak hanya itu, kamu bisa memilih warna box, sleeves, serta gift card pilihanmu.

Last but not least, gift set The Claus juga bisa dikirim di hari yang sama di Jakarta, lho! Selain itu, The Claus juga sudah menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya