COMME des GARÇONS PLAY dan Converse's Chuck 70s Restock!

Kawula Muda, COMME des GARÇONS PLAY x Converse's Chuck 70s kembali hadirkan 10 sneakers terbaiknya nih!

COMME des GARÇONS PLAY x Converse's Chuck 70s. (CONVERSE)
Thu, 03 Dec 2020

Habis terjual cepat di pasaran, kini COMME des GARÇONS PLAY (CDG) x Converse's Chuck 70s restock sepuluh model sneaker kolaborasi mereka. 

Sepatu khas Converse dengan model Chuck 70 Hi dan Chuck 70 Ox yang terdapat logo CDG yang berbentuk hati merah dengan mata ciri khas CDG. 

CDG dan Converse membawa kembai sepuluh seri Musim Semi dengan warna yang beragam, dari hijau neon, biru, kuning, hitam, dan putih. 

Khusus pasangan hijau, biru, dan kuning, memiliki logo CDG yang berposisi di tengah dengan ukuran sedang yang di iterasikan oleh Filip Pagowski sosok desainer di balik logo CDG. 

Logo dipercantik dengan warna berlapis high-gloss dengan eyestays perak yang kontras dengan kain strip di tumit. 

COMME des GARÇONS PLAY dan Converse's Chuck 70s. (CONVERSE)

 

Berbeda dengan pasangan hitam dan putih, logo grafik CDG berukuran lebih besar yang sama dengan logo CDG x Converse tahun 2015. Terlihat sederhana, pasangan sneaker ini mempertahankan tampilan monokrom, dimulai dari bagian jari kaki, midsole, dan eylets perak.

Kesepuluh seri COMME des GARÇONS PLAY dan Converse's Chuck 70s akan segera tersedia di seluruh toko online Converse dengan harga 150 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta. 

 

Berita Lainnya