CUPBOP K-POP CHIKIN Inspirasi Jajanan Buat Temani Lo di Kantor!

Kawula Muda wajib banget cobain ini!

CUPBOP (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 16 Jun 2022


Sudah beberapa bulan ini, kantor-kantor di sejumlah kota memperbolehkan karyawannya untuk work from office 100 persen. 

Saatnya kembali ke rutinitas kantor, ketemu teman, rapat tatap muka sampai, order cemilan di jam kritis atau jam ngantuk abis yang sering tiba-tiba datang di tengah pekerjaan kantor, nih

Supaya enggak jajan yang itu-itu saja, Kawula Muda wajib coba CUPBOP! CUPBOP adalah pioneer fast food chain resto yang menyajikan hidangan-hidangan Korea dalam bowl sekaligus sebagai pelopor makanan Korea kekinian di Indonesia dari tahun 2016. 

Menu favoritnya ada Ricebowl dengan ayam goreng saus spesial khas Korea, loh Kawula Muda!

Selain Ricebowl, CUPBOP juga punya Korean Street Food yang juga jadi primadona di deretan menunya, seperti Hotdakk, Sokkochi, Rapokki. Engga itu saja, ada CUPBOP COMEBACK dengan menu snack terbaru yang enggak kalah mantap! K-POP CHIKIN.

K-POP CHIKIN berisi ayam goreng crunchy dibalut saus spesial khas Korea dan disajikan dengan tokpokki goreng yang renyah. K-POP CHIKIN tersedia dalam 5 pilihan rasa loh, kita spill satu-satu yuk!

1. K-pop Korean Sauce Chikin : Ayam Goreng Korea dengan Saus Gurih khas Cupbop & Tokpokki

2. K-pop Garlic Butter Mayo Chikin : Ayam Goreng Korea dengan Saus Garlic Butter Mayo & Tokpokki

3. K-pop Sweet Honey Chikin : Ayam Goreng Korea dengan Saus Manis Madu & Tokpokki

4. K-pop Fire Chikin : Ayam Goreng Korea dengan Saus Pedas & Tokpokki

5. K-pop BBQ Chikin : Ayam Goreng Korea dengan Bumbu BBQ & Tokpokki

Kelima menu di atas bisa banget Kawula Muda dapatkan di semua store CUPBOP di Jabodetabek dan Surabaya, ya! Pokoknya soal rasa, CUPBOP benar-benar #JinjjaKoreanya deh.

Buat lo yang mau ditraktir CUPBOP satu kantor, langsung cek giveaway-nya di IG @cupbopindonesia, karena lagi ada bagi-bagi 600 bowls GRATIS buat lo nikmati bareng teman sekantor. Buruan ikutan Kawula Muda, jangan sampai kelewatan!

Berita Lainnya