Foto Perdana Ryan Gosling Pemeran Ken dalam film 'Barbie Live Action'

Ryan kelihatan tampak beda dan kulitnya lebih gelap sawo matang (tan), Kawula Muda.

Potret Ryan Gosling jadi Ken. (TWITTER)
Thu, 16 Jun 2022


Ryan Gosling tampil menyerupai boneka Ken dalam foto terbaru 'Barbie' live action yang dirilis Warner Bros Picture pada Rabu (15/6/2022) waktu Amerika Serikat. Dalam foto itu, Ryan mengenakan rompi denim cut-off, celana jeans berwarna senada, serta celana dalam bertuliskan nama sang karakter.

Selain mengenakan pakaian bernuansa denim, Ryan Gosling juga terlihat benar-benar berbeda dengan rambut bleach blonde dalam foto tersebut. Selama ini, sang aktor selali terlihat dengan rambut coklat tuanya. 

Penampilannya sebagai Ken semakin dibantu dengan badan six pack dan kulit berwarna tan yang mengkilap. Melalui akun Twitter @wbpictures juga menuliskan cuit, “#BARBIE. 21 Juli 2023. Hanya di bioskop.”

Sebelumnya, Warner Bros juga telah memamerkan penampilan Margot Robbie sebagai Barbie yang merilis first look beberapa waktu lalu. Ia terlihat dalam balutan baju biru backless yang senada dengan bandana polkadot.

Pemeran 'Barbie' itu duduk sambil tertawa di dalam mobil convertible merah muda, salah satu kendara ikonis yang melekat dengan sang boneka.

Emma Mackey dan Ryan Gosling. (TWITTER)

 

Barbie merupakan proyek film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film seperti film ‘Lady Bird’ (2017) hingga ‘Little Women’ (2019). Gerwig kini bakal berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah.

Berbeda dari seri 'Barbie' sebelumnya, film ini bakal mengangkat format live action dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama. Beberapa bintang Hollywood juga sudah dikonfirmasi akan turut membintangi 'Barbie', seperti Emma Mackey, Will Ferrell, Simu Liu, America Ferrera dan Kate McKinnon.

Margot Robbie juga ikut bekerja di balik layar sebagai produser film, bergabung dengan Tom Ackerley dan David Heyman. Sementara itu, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film ini.

Melansir dari Variety, ‘Barbie’ live action tersebut dikabarkan bakal menampilkan beberapa karakter Barbie dan Ken dalam satu cerita. Namun, hal itu belum pasti seiring tidak adanya plot dan dikonfirmasi pihak studio hingga saat ini.

Simu Liu sebelumnya menggambarkan Barbie sebagai proyek yang sangat unik. Ia bahkan mengaku banyak berlatih menari untuk film tersebut, meski ‘Barbie’ tidak mengangkat genre musikal.

“Saya berharap saya bisa menunjukkan kepada Anda apa yang kami lakukan sehari-hari karena itu gila,” ungkap Simu Liu dikutip Variety yang rilis pada Rabu (15/6/2022).

Berita Lainnya