Daftar Zodiak yang Beruntung di Bulan Februari, Ada Zodiak Lo?

Happy February, Kawula Muda!

Ilustrasi zodiak yang beruntung di bulan Februari (THE STATESMAN)
Mon, 06 Feb 2023

Kawula Muda, penasaran enggak sih, zodiak apa yang beruntung di bulan Februari ini? Minggu, (05/03/2023) kemarin, ranah astrologi baru saja memasuki full moon in Leo atau lebih dikenal dengan bulan purnama bulan ini berada di zodiak Leo.

Ternyata, efek dari bulan purnama tersebut memengaruhi tingkat keberuntungan setiap zodiak bulan Februari ini, loh. Kira-kira, zodiak lo masuk ke dalam zodiak Februari yang beruntung enggak, ya? Simak zodiak beruntung di bulan ini serta dos and don’ts untuk yang kurang beruntung!

Zodiak yang Beruntung di Bulan Februari 

Ilustrasi daun empat helai sebagai lambang keberuntungan bagi zodiak di bulan Februari (READERS DIGEST)

Pisces

Pisces akan sangat beruntung di bulan ini termasuk dalam ranah percintaan. Meski selalu ada lika-liku, orang yang lo sayang akan jadi lebih perhatian di bulan ini! Jika beberapa waktu lalu lo kerap merasa gelisah, bulan ini akan cukup banyak memberikan kedamaian untuk lo. Akan banyak perasaan menyenangkan dan uluran tangan yang diberikan untuk lo dari orang-orang terdekat!

Taurus

Bulan ini, Taurus mungkin akan melihat jalan menuju kesuksesan sehubungan dengan proyek yang sudah direncanakan atau di dalam ranah cinta. Menariknya, di bulan Februari ini, lo akan mendapat kemampuan untuk menjadi lebih cerdik, strategis, dan rasional. Tidak hanya itu, bulan ini juga Taurus akan mendapat rezeki yang tidak disangka-sangka, loh.

Virgo

Bulan ini juga akan menguntungkan untuk Virgo, Kawula Muda. Untuk lo yang akan mulai bekerja, mungkin akan bertemu dengan perjanjian kontrak, nih. Tidak hanya itu, bulan ini akan menjadi awalan untuk memperdalam keterbukaan lo kepada orang lain. Misalnya, koneksi dengan teman, kekasih, atau pasangan yang lo andalkan untuk mendapatkan dukungan, bulan ini lo akan sangat selaras dengan mereka.

Capricorn

Untuk Capricorn, ketekunan yang sudah lo lakukan selama ini akan terbayar di bulan Februari. Jadi, jangan abaikan proses dan progres lo, ya! Jika lo sedang tertarik dalam hubungan romantis dengan seseorang, pastikan untuk memperhatikan ‘ritme’ lo, ya! Untuk lo yang punya bisnis, bisnis lo akan semakin kuat dari sebelumnya, nih! 

Aquarius

Banyak hal yang menyenangkan dan ‘santai’ untuk dinikmati oleh Aquarius bulan ini. Kesenangan bersama teman salah satunya. Bulan ini, lo akan mendapat banyak keberuntungan lewat teman-teman lo, Kawula Muda. Tidak hanya itu, konflik dengan orang yang lo sayang bulan ini juga akan sangat sedikit. 

Gemini

Bulan ini, karena Gemini dipenuhi dengan energi yang tulus, para Gemini akan berpikiran jernih dan mampu mencapai tujuan lo. Bulan ini juga, Lo akan lebih banyak mendengarkan dan itu hal yang baik untuk lo. Tidak hanya itu, soal kesehatan dan percintaan juga akan ada di puncaknya, nih!

Lalu Bagaimana dengan Zodiak Leo?

Ilustrasi zodiak (UNPLASH)

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bulan purnama bulan ini memang memasuki zodiak Leo. Namun, untuk zodiak Leo sendiri masih ada tantangan tersendiri untuk mendapat banyak kebahagiaan di bulan ini, Kawula Muda.

Pasalnya, Leo yang identik dengan kesenangan dan simbol singa ini masih menemukan kendala untuk mengetahui apa yang membuat dirinya senang. Jika Leo sudah tahu apa yang mereka sukai, kebahagiaan yang mereka rasakan akan membawa banyak keberuntungan!

Dos and Don’ts Untuk Zodiak Lainnya

Untuk zodiak lain yang belum disebutkan di atas, jangan berkecil hati ya, Kawula Muda! Tidak beruntung bukan berarti akan sial selamanya. Lebih mendengarkan masukan, kritik, dan saran bukan berarti membuat lo menjadi orang yang lebih lemah! Jangan terlalu berlarut dengan permasalahan yang ada dan mengkhawatirkan masa depan, ya.

Semoga beruntung selalu ya di bulan Februari!

Berita Lainnya