Deretan Selebriti Tanah Air dan Mancanegara yang Gemar Bersepeda

Kalo lo suka sepedaan juga enggak?

RM BTS (ALL KPOP)
Tue, 28 Jun 2022


Bersepeda memang jadi salah satu olahraga yang praktis dan enggak ribet. Ditambah sekarang Car Free Day (CFD) sudah kembali dibuka dan bersepeda juga bisa dilakukan di sana.

Banyak juga loh, selebritas Tanah Air sampai mancanegara yang doyan dengan olahraga yang satu ini. Seperti podcaster Ryo Wicaksono, artis cantik Luna Maya, dan juga RM BTS.

Ilustrasi bersepeda (iStock) 

Lihat yuk, siapa saja sih selebritas yang suka bersepeda?

1. Ryo Wicaksono

Penyiar yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di radio dan juga podcaster BKR Brothers ini, suka banget sama yang namanya sepedaan.

Katanya, bersepeda jadi salah satu alat transportasi dirinya. Misalnya untuk offroad bersama teman-teman.

Ryo mulai bersepeda mulai dari tahun 2009. Dia juga pernah ke kantor untuk siaran naik sepeda, loh Kawula Muda.

2. Luna Maya

Luna Maya juga sama, nih! Dia memiliki hobi bersepeda. Melansir dari Okezone, Luna bilang kalau manfaat bersepeda bisa buat dirinya jadi lebih aktif, membawa pikiran jadi lebih jernih dan positif. Setuju sama Mbak Luna!

3. Wulan Guritno

Artis cantik lainnya ada Wulan Guritno, Kawula Muda. Wajah awet dan tubuh yang ideal mungkin karena hobinya dalam olahraga seperti sepeda.

Cintanya dengan bersepeda, membuat Wulan sempat mengikuti balap sepeda Tour de Aceh 2022 yang berlangsung di Aceh pada bulan Mei lalu.

"Gue tiap hari sebisa mungkin olahraga weekdays selang seling lari dan weight. Di weekend sepedaan," terangnya melansir dari Kompas.

4. Hugh Jackman

Kegemaran bersepeda sudah dimiliki oleh Hugh Jackman sejak lama. Beberapa kali ia terlihat asyik sepedaan di jalanan. Salah satunya saat terlihat di jalan New York City.

5. RM BTS

Kim Namjoon atau yang kerap disapa RM, cinta banget naik sepeda! Saat waktu luang, RM sering menghabiskan waktunya dengan bersepeda. Sewaktu ia liburan di Eropa pun, tidak lepas dari hobinya yaitu bersepeda mengelilingi kota di Eropa. Gemas banget, ya!

Berita Lainnya