Jangan Anggap Remeh, Lindungi Mata dan Kulit Saat Bersepeda dengan Adidas Eyewear

Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari kacamata untuk sepedaan?

Adidas Eyewear SP0029-H. (Dok. ADIDAS)
Thu, 28 Oct 2021

Kawula Muda, bersepeda atau sering disebut gowes merupakan salah satu olahraga yang naik daun sejak pandemi tahun lalu. Sayangnya, banyak penggemar olahraga ini yang tidak begitu sadar akan pentingnya memakai sport sunglasses saat mengayuh sepeda di jalan raya maupun di pelosok daerah.

Benda asing bisa datang kapan saja dan membahayakan kesehatan mata hingga pandangan. Untuk itulah sport sunglasses tersebut dibuat dengan desain melengkung mengikuti wajah yang tentunya bisa menghindari mata dari radiasi sinar ultraviolet (UV) matahari.

Beberapa sunglasses juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti Adidas sunglasses terbaru—yang kini tersedia di Optik Melawai.

Adidas Eyewear SP0029-H. (Dok. ADIDAS)

 

Sport sunglasses Adidas SP0029-H memiliki modern-futuristic design yang tentu akan membuat pemakainya tampil gaya saat berolahraga. Selain daya tarik visual, sunglasses keluaran brand olahraga asal Jerman ini juga mendukung performa pemakainya dengan keberadaan 9 lubang ventilasi di bagian atas bingkai.

Ventilasi tersebut sengaja dibuat untuk mengurangi terbentuknya embun pada bagian lensa. Ditambah lagi dengan foam-sweat-bar yang bisa dilepas-pasang dengan mudah juga akan memberikan kenyamanan saat mencegah turunnya keringat ke bagian lain dari wajah—yang seringkali mengganggu kenyamanan. 

Sementara itu, fitur utamanya tentu merupakan sepasang lensa yang dilengkapi dengan mirror coating, teknologi yang mampu memantulkan cahaya yang mengarah ke lensa, sehingga cahaya yang masuk ke mata berkurang dan penglihatan akan lebih nyaman.

Tak berhenti sampai di situ, Kawula Muda, karena sunglasses satu ini juga akan melindungi mata dan kulit sekitarnya dari radiasi sinar ultraviolet matahari.

Dapatkan Adidas Eyewear di 300+ cabang Optik Melawai yang tersebar di Indonesia, ya!

Berita Lainnya