Di Tengah Pandemi, Pocari Ajak Siswa SMA Berkeringat Mengejar Mimpi

Kawula Muda, kalau masih SMA ada acara kaya gini, wajib banget ikut!

Pocari Sweat Bintang SMA 2020. (POCARI SWEAT)
Mon, 23 Nov 2020

Pocari Sweat Bintang SMA 2020 kembali mengadakan ajang pencarian bakat untuk siswa SMA/sederajat. Di tengah masa pandemi ini, Pocari Sweat gelar acara berbasis online.

Ajang pencarian bakat daring ini digelar sejak 1 September 2020 hingga 14 Oktober 2020. Acara ini diramaikan dengan 7.500 submission yang masuk dari anak-anak SMA di seluruh Indonesia. 

Melalui kampanye "Bintang SMA 2020", Pocari Sweat ingin sampaikan pesan kepada seluruh siswa untuk tetap berusaha dan percaya bahwa tidak ada yang dapat membatasi diri untuk mewujudkan mimpi. 

“Sesuai dengan tema tahun ini, Sweat for Dream, Pocari Sweat percaya, apa pun mimpinya, apabila mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” ujar Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Ketujuh peserta yang berhasil masuk final diundang hadir di panggung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Malam puncak ditayangkan secara streaming melalui kanal Youtube @PocariID. Acara ini dibawakan oleh Daniel Mananta dan dimeriahkan dengan penampilan JKT48, serta kolaborasi 7 finalis.

Bakat-bakat yang dilombakan sangat beragam, mulai dari menyanyi, dance, membaca puisi, hingga membuat animasi. Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan para juri yang kompeten di bidangnya, yaitu Kunto Aji, Gading Marten, Ufa Sofura, Anindya Putri, dan dikepalai oleh Najwa Shihab. 

Ketujuh finalis memperebutkan kesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat berikutnya dan beberapa konten publikasi yang bekerja sama dengan Narasi. 

“Menjadi tujuh orang terpilih di sini adalah perjalanan yang tidak mudah. Tetapi, sebagai generasi muda membuktikan bahwa kalian mampu sampai di titik ini dengan menyisihkan ribuan peserta lainnya. Nikmati proses belajarnya dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya,” ujar Najwa Shihab, selaku pendiri Narasi sekaligus Head of Judges Bintang SMA 2020.

Sebelum berdiri di grand final, ketujuh finalis mendapatkan banyak pembekalan mulai dari sesi berbagi dengan content creators, Google, kelas public speaking, mentoring dengan para judges, dan pelatihan dari Jakarta Movin.

Dari banyaknya antusias siswa, ajang pencarian bakat Pocari Sweat Bintang SMA 2020 ini dimenangi oleh Pramudya Azriel dari Jakarta. 

"Harapan kami, Pocari Sweat Bintang SMA 2020 dapat membantu melangkah lebih jauh dalam mewujudkan mimpi besar anak muda Indonesia,” ujar Puspita Winawati.

Berita Lainnya