Di TikTok Ada Video “Ter-tidak Penting” yang Ditonton Hingga 16 Juta Kali

Kawula Muda, ada video viral lagi yang berasal dari TikTok.

Ilustrasi aplikasi TikTok di Smartphone. (UNSPLASH)
Wed, 11 Nov 2020

Pandemi Covid-19 membuat semua orang tak bisa keluar rumah. Berbagai cara pun dilakukan demi mencari hiburan di saat tidak bisa ke mana-mana karena karantina. Alhasil, bermain TikTok menjadi salah satu alternatif mencari hiburan.

Kali ini ada sebuah video yang bisa dianggap “tidak penting”, tetapi dilihat oleh banyak orang. Isi video TikTok tersebut hanyalah aktivitas seseorang mengambil es batu dan menuangkan air. Meski hanya melakukan itu, video tersebut nyatanya sudah ditonton hingga kurang lebih 16 juga kali. 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @Boglefinger. Dilansir dari USSFEED, ternyata akun ini memang suka mengunggah konten yang berkaitan dengan es batu. Segala jenis eksperimen yang berkaitan dengan es batu akan diunggah oleh pemilik akun tersebut.

Tapi jangan salah, selain dilihat sebanyak 16 juta kali, video ini juga mendapat dua juta likes dan 10.000 komentar. Hal ini memperlihatkan banyak orang yang terhibur dengan konten yang seenggak penting itu.

Untuk alur videonya, hanya memperlihatkan sang pemilik akun yang mengambil dua buah es batu di kulkas, lalu menutup pintunya menggunakan kaki.

Ia lalu berjalan ke meja dan memasukan es batu tersebut ke dalam sebuah gelas. Terakhir, ia menuangkan air ke dalam gelas berisi es batu tersebut.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya