Dian Sastro, Panas-panasan Bersepeda pun Tetap Cantik!

Hai Kawula Muda, unggah foto-foto saat bersepeda, netizen gagal fokus dengan kecantikan dan outfit-Dian Sastro yang sempurna!

Dian Sastro dan hobi barunya, bersepeda. (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)
Wed, 09 Sep 2020

Dua hari belakangan, aktris cantik Dian Sastro kembali jadi pemberitaan. Pasalnya, ia mengunggah foto-foto dirinya tengah melakukan hobi baru bersepeda di akun Instagram pribadinya.

New hobby (hobi baru),” tulis Dian, Selasa (8/9/2020).

Dalam unggahan yang disukai oleh puluhan ribu orang itu, pemilik nama lengkap Dian Sastrowardoyo ini tampak bergaya sporty sambil berpose di atas sepedanya.

Dian mengenakan celana sepeda warna hitam, kaus putih, dan kemeja luar bermotif. Ia juga mengenakan sneaker berwarna senada, berkacamata hitam, dan juga Thousand Helmet yang bikin gaya bersepedanya kian sempurna.

Tak kalah mencuri perhatian netizen adalah soal sepeda yang dipakai Dian Sastro. Ia memakai sepeda Brompton S6R titanium superlight, yang merupakan model premium brand sepeda asal Inggris tersebut. Di pasar Indonesia, harga sepeda tersebut sekitar Rp 60 juta.

Dengan penampilan head to toe yang begitu menyita perhatian, tentu saja tak sedikit netizen yang mengomentarinya dan membanjiri foto tersebut dengan pujian.

“Kece, perfecto, keren outfitnya,” tulis akun @dian_adisty.

“Duh, bajunya keren banget Mba Di @therealdianstr,” komen @rudicayo.

“Ciwi2 yang merasa cantik kalo lagi sepedaan, monmaap minggir dulu.. the queen is coming!” tulis @alviandra.

“Keren!!!” tulis @jannasoekasah.joeoef.

Aktris cantik Dian Sastro. (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)

 

Sehari sebelumnya, Dian Sastro juga mengunggah foto dirinya tengah bersepeda di jalan raya. Dian mengenakan kaus garis-garis, celana sepeda warna biru gelap, dan berkacamata hitam.

Di unggahannya itu Dian menceritakan awal mula ia menyukai olahraga sepeda dan menjadikannya sebagai hobi baru.

“Diajakin nyobain road bike dari enam tahun lalu sama temen ngeband dari jaman SMA yang ini (@tabbysumendap). Belum juga tertarik selama itu,” tulisnya, Senin (7/9/2020)

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini juga menuliskan kalau pada akhir 2019, saat tak bisa ikut ajang New York Marathon karena cedera, dia masih belum tertarik untuk mencoba road bike.

Dian Sastro bersepeda bareng Wulan Guritno. (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)

  

Baru pada tahun ini (2020), ia mulai mencoba road bike karena temannya tadi mengajak ke toko sepeda.

“Hari ini adalah hari pertama diajak turun ke jalan di atas road bike,” tulis Dian Sastro di akhir caption-nya.

Duh, kalau dasarnya cantik, mau melakukan apa saja memang tetap cantik ya!

Berita Lainnya