Levi's dan Disney Berkolaborasi Menghadirkan Pakaian Karakter Mickey and Friends

Kawula Muda, kalau kamu tertarik memborong yang mana nih?

Disney x Levi's. Sure is Swell. (LEVI'S)
Wed, 20 Jan 2021

Levi's menjadi produktif akhir-akhir ini. Belum lama berkolaborasi dengan New Balance, Awake NY, dan PORTER, kini Levi's menggandeng Disney dengan menghadirkan koleksi Sure is Swell yang menciptakan berbagai busana dengan karakter Disney, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Pluto, Goofy, dan lainnya. 

Koleksi Sure is Swell menghadirkan berbagai busana bahan denim khususnya celana jeans 502, sweater, jaket bomber, kaos lengan panjang dan lengan pendek, tas, hingga topi. Setiap busana dari kolaborasi keduanya menawarkan perpaduan bahan dan desain yang berani dan berkualitas. 

Levi's dan Disney menawarkan koleksi dari sepasang celana jeans 502 dan jaket demin yang dilengkapi dengan desain vintage Mickey dan Minnie Mouse.


Tidak hanya itu, koleksi lainnya menawarkan sweater dan hoodie dengan desain komik strip-esque yang menampilkan berbagai karakter Disney dengan perpaduan warna yang unik dan berani. 

Selain Mickey dan Minnie Mouse, karakter Goofy juga hadir dalam sebuah jaket denim berwarna hitam. Koleksi Sure is Swell lainnya terdapat jaket bomber hitam dengan bordir belakang yang menggambarkan empat karakter Disney, yaitu Goofy, Pluto, Mickey Mouse, dan Daisy Duck. 

Koleksi dari Levi's dan Disney dapat dipesan melalui situs web resmi Levi's dalam kolom koleksi Levi's x Mickey and Friends.

Berita Lainnya