Doraemon Meramaikan Koleksi Gucci

Kawula Muda, siapa yang suka sama Doraemon?

Gucci x Doraemon. (GUCCI)
Thu, 31 Dec 2020

Setelah mengabarkan kolaborasinya dengan Pokémon GO beberapa waktu lalu, kali ini Gucci merilis lebih dari 50 item kolaborasinya dengan Doraemon.

Rangkaian kolaborasi special Gucci dengan merek anime asal Jepang ini awalnya terungkap dari koleksi Cruise 2021 di rumah mode Italia. Gucci mengatakan bahwa mereka sangat menyukai Doraemon.

Kolaborasi keduanya menghasilkan lebih dari 50 item dari beragam pakaian seperti mantel, jaket, celana olahraga, dan celana pendek yang menampilkan pola monogram GG klasik Gucci dan berbagai aksen Doraemon. 

Gucci menerapkan desain ciri khasnya yaitu garis hijau atau merah di setiap item-nya.

Beberapa item yang dirilis bersamaan dengan motif monogram Doraemon yaitu alas kaki, aksesori seperti sepatu kets rhyton dan ace, pelindung handphone, dan jam tangan selam 40mm, semuanya dihiasi dengan ilustrasi Doraemon yang tampak menyenangkan.

Gucci x Doraemon dijual dengan harga beragam dari 140 sampai 3.960 poundsterling (sekitar Rp 2,7 juta sampai Rp 75 juta).

Kolaborasi Doraemon x Gucci tersedia melalui toko daring Gucci dan di berbagai store tertentu. Peluncuran seluruh koleksi tersebut akan diperluas pada 12 Januari 2021. 

Gucci mempersiapkan koleksi terbarunya ini untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Gucci akan meluncurkan pin tematik dengan bentuk Doraemon dan berbagai barang ekskusif lainnya untuk menyambut acara tahun baru di China.

Berita Lainnya