Fitur Prambors Radio Apps, Tempat Nongkrong Anak Muda Banyak Giveaway-nya!

Udah punya belom, Kawula Muda?

Ilustrasi halaman awal ketika membuka Prambors Radio Apps (PRAMBORS)
Wed, 15 Mar 2023

Memasuki tahun ke-52 radio Prambors, radio dengan taglineIndonesia’s Number One Hit Music Station’ tersebut mengembangkan diri di dunia digital. Contohnya dengan membuat aplikasi secara eksklusif, yakni Prambors Radio Apps. 

Aplikasi tersebut pun tentu memiliki penawaran yang ekslusif bagi para penggunanya. Untuk lo yang belum tahu, mari mengenal fitur-fitur Prambors Radio Apps yuk, Kawula Muda!

1. Radio Digital

Tangkapan layar radio digital yang dapat didengar di Prambors Radio Apps (PRAMBORS/HELEN)

 

Tidak selalu harus didengarkan lewat gelombang suara FM tertentu, kini radio dapat dengan mudah didengarkan lewat ponsel atau device lain dengan cara streaming. Fitur mendengarkan radio digital secara langsung pun dapat digunakan lewat aplikasi tersebut lewat menu ‘On Air’.

Ada pula fitur live chat yang dapat lo manfaatkan untuk berinteraksi dengan penyiar Prambors secara langsung. Tak hanya itu, fitur live chat tersebut juga dapat lo gunakan untuk berinteraksi dengan Kawula Muda lainnya loh! 

2. Podcast Eksklusif

Berbagai podcast yang dapat didengar di Prambors Radio Apps (PRAMBORS/HELEN)

 

Lewat aplikasi ini, lo juga dapat mendengar podcast yang dirilis secara eksklusif oleh Prambors. Misalnya saja podcast drama radio eksklusif The Stories (genre drama dan romantis), Serem Merem (genre horor), hingga Catatan Akhir Malam (Kumpulan Cerita Kawula Muda). 

Adapun musim kedua The Stories akan segera dirilis dalam bentuk Balada Cerita Ramadhan (BCR) di masa Ramadan 2023 loh, Kawula Muda. Untuk lo yang penasaran dan juga ingin melihat podcast lainnya, langsung cek aplikasinya saja ya! 

3. Berita Terbaru 

Prambors News

 

Pada aplikasi Prambors, terdapat pula artikel terbaru dan berita hangat yang selalu diunggah tim redaksi Prambors setiap harinya. Jenis artikel tersebut pun beragam, mulai dari berita musik, nasional, hiburan, hingga olahraga. 

Berbeda dengan versi laman, berita di aplikasi Prambors Radio Apps juga dilengkapi dengan versi audio loh, Kawula Muda! Berita pun dibawakan secara lebih santai dengan sentuhan komedi oleh komika Popon Kerok. 

4. Video Eksklusif

Fitur video di Prambors Radio Apps (PRAMBORS/HELEN)

 

Berbeda dengan sosial media Prambors lainnya, video yang diunggah di Prambors Radio Apps lebih eksklusif loh, Kawula muda! Jenis videonya pun beragam, mulai dari video siaran, wawancara dengan musisi, hingga highlight berbagai acara Prambors. 

Tentu saja, lo juga dapat menonton artis-artis favorit lo baik di dalam maupun luar negeri. Sebut saja Nadin Amizah, Rich Brian, hingga Charlie Puth!

5. Event Terbaru

Poster salah satu acara Prambors dalam rangka ulang tahun ke-52, Kabur Libur! (PRAMBORS)

  

Akan terdapat banyak event yang dapat lo ikuti lewat aplikasi Prambors. Hadiahnya pun menggiurkan, mulai dari hadiah makan gratis, berbagai voucher, tiket konser gratis, hingga jalan-jalan di dalam sampai luar negeri loh, Kawula Muda! 

Misalnya saja salah satu event terbaru menjelang ulang tahun ke-52 Prambors, yakni Kabur Libur yang berhadiah tiket Joyland Festival Bali 2023. Tidak hanya tiket, Kawula Muda yang beruntung juga mendapat hadiah akomodasi liburan selama 4 hari 3 malam di Bali. 

Itu dia beberapa fitur-fitur menarik dari aplikasi Prambors. Untuk lo yang belum punya, Prambors Radio Apps sudah dapat diunduh di Android maupun iOS ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya